-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Kamis, Oktober 01, 2020

Operasi Yustisi, Polsek Alla Polres Enrekang Sasar ini !!!

Operasi Yustisi, Polsek Alla Polres Enrekang Sasar ini !!!



METRO ONLINE ,ENREKANG-- Untuk menekan penyebaran kasus penyebaran virus covid-19 para personil Polsek Alla Polres Enrekang gelar Operasi Yustisi, Kamis (01/10/2020).

Operasi itu menyasar masyarakat yang tidak menggunakan masker. Operasi Yustisi melibatkan anggota TNI- Polri, Satpol PP, dan petugas pemerintah daerah,.

Kapolsek Alla Polres Enrekang mengungkapkan, Operasi Yustisi tak hanya dilakukan di Pasar Sudu saja tetapi juga menyasar semua wilayah hukum Polsek Alla.Perlu diketahui, Operasi Yustisi merupakan operasi yang digelar untuk menekan penyebaran Covid-19 dengan menyasar masyarakat yang tidak menggunakan masker.

Kapolsek Alla Polres Enrekang IPTU Sainal Masing juga mengatakan selama pelaksanaan Operasi Yustisi TNI-POLRI akan melakukan razia Penggunaan Masker dan Bila ada yang kedapatan tidak menggunakan masker akan kami tegur atau di berikan sanksi agar mereka sadar akan pentingnnya menggunakan masker saat berada di luar rumah.

Bhabinkamtibmas tak lupa juga untuk selalu mengingatkan masyarakat tentang protokol kesehatan yang berlaku untuk selaluy menggunakan masker, mencuci tangan dan selalu menjaga jarak.

Kami berharap dengan adanya Operasi Yustisi ini dapat meningkatkan kesadaran masyarakat untuk selalu mengikuti protokol kesehatan pemerintah dan dapat bekerjasama untuk memutus mata rantai penyebaran virus covid-19. Ungkap Kapolsek Alla


Editor: Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved