-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar

Kamis, Oktober 29, 2020

Memperingati Hari Sumpah Pemuda,Dispora Sinjai Gelar Kegiatan di Mallereng,ini Tujuannya

Memperingati Hari Sumpah Pemuda,Dispora Sinjai  Gelar Kegiatan di Mallereng,ini Tujuannya


METRO ONLINE SINJAI--Dalam rangka Memperingati Hari Sumpah Pemuda ke 92 Tahun, Pemerintah daerah  Kabupaten Sinjai melalui Dinas Pemuda dan Olah Raga (Dispora)Kabupaten Sinjai, menggelar kegiatan lomba Musikalisasi Puisi, di tempat wisata pantai Mallenreng, Desa Panaikang, Kecamatan Sinjai Timur, Kabupaten Sinjai Sulawesi Selatan, Rabu malam (28/10/20).

Kegiatan lomba Musikalsasi Puisi yang secara resmi dibuka Kadispora Sinjai, H. Hasir Achmad, dihadiri oleh Dandim 1424 Sinjai Letkol Inf. Ely Asyer Sitompul, Kapolsek Sinjai Timur AKP Syukur S.Pd,DPD KNPI Sinjai Ahmad Marsuki SH.MH, Ketua DPC AJOI Sinjai, Elang Suganda, Kepala Desa Panaikang, Bahtiar, Camat Sinjai Timur yang mewakili, perwakilan Kepala Bank Sulsel,Tokoh Pemuda,Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat  .

Ketua Panitia Pelaksana Kagiatan  H.Jum Hidayat Mengatakan bahwa Tujuan digelarnya kegiatan ini adalah agar tokoh pemuda bisa menuangkan mainset berfikirnya dan kemudian bagi yang mendengar dan menyaksikannya, mampu merubah mainset berfikirnya bahwa tokoh pemuda adalah penentu dari segala pembangunan, khususnya di Kabupaten Sinjai.

“Dari maksud dan tujuan tersebut sehingga Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga merestui kegiatan ini dilaksanakan,” Ungkapnya.

“Terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu sehingga kegiatan ini terlaksana. Khusus kepada kepala dinas pemuda dan olahraga, Kepala Desa Panaikang, Bank sulsel, AJOI Sinjai, serta tokoh pemuda Kabupaten Sinjai, ” Sambungnya.

Sementara, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Kadispora) Kabupaten Sinjai, H.Hasir Achmad dalam sambutannya Mengukapkan, bahwa kegiatan dalam rangka menyemarakkan Hari Sumpah Pemuda kali ini, dengan tema “Bersatu dan Bangkit” sekaligus mensosialisasikan Perda Kepemudaan No.31 Tahun 2019.

“Meskipun dimasa pandemi Covid-19 sekarang ini, tetapi itu tidak menyurutkan semangat kita untuk melaksanakan kegiatan ini dalam menyemarakkan hari sumpah pemuda yang ke 92 tahun, yang tentunya pula sesuai dengan protokoler kesehatan, menggunakan masker, “ujarnya.

Pada kesempatan kegiatan malan ini, tidak lupa saya ucapkan terima kasih kepada teman-teman panitia, Ketua AJOI Sinjai bersama anggota dan rekan – rekan media lain, yang sangat membantu mulai dari persiapan awal hingga terlaksananya kegiatan ini .

Begitupun kepada kepala Desa Panaikang selaku tuan rumah kegiatan, Babinsa dan Bhabinkamtibmas, sehingga kegiatan lomba Musiikalisasi Puisi ini dapat terlaksana dengan baik, ” tutupnya.(Ilham Hs)


Editor : Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved