-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar

Sabtu, Oktober 24, 2020

KKMS UIN Alauddin adakan Maperca di Pantai Hubat Sekaligus Silaturahim dengan Senior

KKMS UIN Alauddin adakan Maperca di Pantai Hubat Sekaligus Silaturahim dengan Senior


METRO ONLINE SINJAI— Kerukunan Keluarga Mahasiswa Sinjai (KKMS) melaksanan kegiatan  Masa Perkenalan Calon Anggota (Maperca) KKMS 2020 yang berlangsung sejak tanggal 23-25 November 2020 di pantai Hutan Bakau (Hubat) Takkalala desa sanjai kecamatan Sinjai timur kabupaten sinjai prov Sulawesi Selatan.

Dengan tema "melahirkan kader yang aktif,kreatif serta mampu bertanggung jawab dalam berlembaga" kegiatan dibuka oleh Basri Ali S.Pd.
 yang dihadiri beberapa dewan senior diantara nya Kanda  Basri Ali S.Pd,Abdul Rauf S.Sos,Abdul Rahman SE,Ilham S.Pd,Ikhwan Nur,SH,Ummi Saddah Darmawan S.Sos,Muh Arfah SH, Muhayyar S.Sos dan dewan senior lain nya.

Ketua panitia Pelaksana Kegiatan Muhammad Farid Fauzan mengungkapankan bahwa Maperca KKMS 2020  ini bertujuan sebagai ajang silahturahmi dan  bertatap muka para alumni/senior-senior di KKMS yang diikuti Kurang Lebih 50 orang peserta.
Fauzan Menambahkan bahwa kegiatan ini bisa terlaksana dengan berkat bantuan dari senior-senior serta Hasil dari penjualan Baju kegiatan ini bisa berjalan dengan baik dan lancar serta berharap bagaimana seluruh peserta bisa mengikuti kegiatan ini dengan baik ungkapnya.

Sementara Ketua KKMS, Muh Isra berharap para peserta dapat menjadi generasi pelanjut nanti dan berperan aktif dalam mewujudkan tujuan KKMS dan memegang teguh yang namanya watakkale turupami ampe-ampe pannesaiki tau (Tubuh itu hanya wujud tapi perbuatanlah yang menjadikan kita manusia).Saya berharap motto ini bisa kita jaga bersama karna banyak senior-senior yang lahir dari Kkms itu sudah sukses di luar dan semoga hubungan silaturahmi dengan senior-senior kita bisa terjalin dengan baik  ungkapnya.(Ilham Hs).


Editor : Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved