-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar

Jumat, Oktober 30, 2020

Kasat Lantas Polres Pinrang Akp Dharmawaty Melaksanakan Bakti Sosial Kepada Korban Angin Puting Beliung

Kasat Lantas Polres Pinrang Akp Dharmawaty Melaksanakan Bakti Sosial Kepada Korban Angin Puting Beliung

METRO ONLINE PINRANG--Kepala Satuan unit Lalulintas (Kasat Lantas) Polres Pinrang AKP Dharmawaty bersama KBO Lantas, Kanit Turjawali dan beberapa personil unit lantas pada hari kamis tanggal 29 Oktober 2020, pukul 14.00 Wita melakukan kegiatan bakti sosial berbagi sembako kepada para korban bencana alam angin puting beliung di Lingkungan Salu Bone Kelurahan Data Kecamatan Duampanua Kabupaten Pinrang.

Dalam kegiatan itu, Kasat Lantas Polres Pinrang membagikan sembako berupa Mie instan, Beras dan Telur kepada masing masing kepala Keluarga yang terkena dampak Bencana angin puting beliung pada hari Selasa tanggal 27 Oktober 2020, Kamis (29/10/2020).

“Setelah mendapat kabar akan adanya warga yang terkena bencana angin puting beliung di Kecamatan Duampanua, kata Dharmawaty.

“Selanjutnya saya bersama KBO Lantas, Kanit Turjawali dan beberapa personil Sat Lantas Polres Pinrang langsung menuju ke lokasi untuk memberikan bantuan sembako kepada para korban yang terdampak bencana itu”, ujarnya.

“Semoga apa yang kami berikan ini bisa meringankan beban para warga masyarakat di Kecamatan Duampanua yang terdampak bencana angin puting beliung”, terangnya.

Salah satu warga yang terdampak bencana angin puting beliung bernama Muhammad Firdaus (45), sangat berterima kasih kepada personil Satlantas Polres Pinrang akan bantuan yang diberikan kepada para korban bencana alam di Kecamatan Duampanua”.

Terima kasih banyak kepada Kasat Lantas Polres Pinrang AKP Dharmawaty bersama personilnya yang telah meluangkan waktunya untuk mengantar bantuan sembako kepada kami para korban bencana alam angin puting beliung”.

“Semoga apa yang ibu Kasat Lantas Polres Pinrang berikan kepada kami, akan menjadi amal ibadah diakhirat”, tutupnya


Editor : Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved