-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Rabu, Oktober 14, 2020

Kapolres Pelabuhan Terima Penyerahan Sembako Buat Warga Kurang Mampu dari PT Meratus

Kapolres Pelabuhan Terima Penyerahan Sembako Buat Warga Kurang Mampu dari PT Meratus

METRO ONLINE,MAKASSAR - PT Meratus salurkan 150 paket bantuan bahan pokok bagi warga yang terdampak Covid-19. Penyerahannya berlangsung simbolis di Polres Pelabuhan Kota Makassar, Rabu (14/10/2020).

Bantuan di terima langsung oleh Kapolres Pelabuhan Makassar AKBP Muhammad Kadarislam Kasim SH, Sik, M.Si dari Perwakilan PT Meratus Bapak Yoga, Selanjutnya akan disalurkan pada Warga kurang Mampu melalui para Bhabinkamtibmas.

Dalam Sambutan Kapolres Pelabuhan Makassar mengatakan terima kasih dan juga mengapresiasi partisipasi dari PT. Meratus dalam membantu warga yang terdampak covid-19. Semoga momen ini, yang diserahkan, agar bisa membuat pengusaha yang ada di makassar bisa ikut juga berbagi, Ujarnya.

”Bantuan ini diserahkan guna meringankan beban masyarakat ditengah wabah virus corona, dalam mencari nafkah tidak seperti biasanya yang mengakibatkan pendapatan masyarakat juga menjadi terganggu. Selanjutnya akan disalurka oleh bhabinkamtibmas,” terang AKBP Muhammad Kadarislam Kasim.

Diketahui, kegiatan yang dilakukan PT Meratus yang salah satu perusahan jasa Pelayaran, dalam rangka menperingati Hut ke 64 PT Meratus. (ril)

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved