-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Senin, Oktober 19, 2020

Kapolres Pangkep AKBP Ibrahim Aji Pimpin Apel Pagi, Ini Pesannya!

Kapolres Pangkep AKBP Ibrahim Aji Pimpin Apel Pagi, Ini Pesannya!

METRO ONLINE,PANGKEP--- Kapolres Pangkep AKBP Ibrahim Aji, SIK, pimpin apel pagi personil Polres Pangkep di halaman kantor Polres Pangkep dalam rangka mengecek kehadiran anggota, Senin, 19/10/2020.

Apel Pagi yang dihadiri oleh Wakapolres Pangkep beserta pejabat utama Polres Pangkep, perwira dan seluru personil staf serta operasional Polres Pangkep.

Kapolres Pangkep mengatakan Mutasi dalam tubuh Polri dilakukan demi penyegaran dan kebutuhan organisasi yang bertujuan meningkatkan dinamika operasional, managerial, kaderisasi tubuh kepolisian.

"Pergantian Pimpinan adalah hal yang wajar, sebagai bentuk penyegaran organisasi, sehingga dengan pimpinan yang baru memberikan spirit baru bagi para personil Polres Pangkep" ujar AKBP Ibrahim Aji.

Kapolres juga mengharapkan kepada para personil dengan bergantinya pimpinan yang baru memberikan tenaga baru guna menciptakan situasi kamtibmas yang lebih kondusif, disiplin tinggi dan soliditas yang kuat akan mampu menjaga Pilkada yang aman dan damai. pungkas Kapolres Pangkep. ( Thiar )


Editor : Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved