-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Sabtu, Oktober 31, 2020

Hari Ke 6 Ops Zebra, Satlantas Polres Jeneponto Bagikan Masker dan Edukasi Pengendara

Hari Ke 6 Ops Zebra, Satlantas Polres Jeneponto Bagikan Masker dan Edukasi Pengendara

METRO ONLINE,BONE - Mengawali hari keenam pelaksanaan Operasi Zebra 2020, Satlantas Polres Jeneponto selain memberikan edukasi etika tertib berlalu lintas dan protokol kesehatan juga membagikan masker kepada masyarakat pengguna jalan dan tukang ojek yang sedang mangkal, Sabtu (31/10/2020) pagi.

Kasat Lantas Polres Jeneponto AKP Muh Tamrin mengatakan sebagaimanah diketahui dalam kegiatan Operasi Zebra tahun ini lebih mengedepankan tindakan simpatik dan edukasi.

"Saat ini operasi kemanusiaan ditengah pandemi lebih di butuhkan masyarakat dan mengawali hari keenam Operasi Zebra di Jeneponto, selain memberikan edukasi etika tertib berlalu lintas dan protokol kesehatan pencegahan Covid-19, kami membagikan masker kepada masyarakat pengguna jalan dan tukang ojek yang sedang mangkal," ujarnya.

Pembagian masker ini bertujuan untuk mengajak masyarakat patuh terhadap anjuran pemerintah agar selalu mentaati protokol kesehatan, salah satunya pakai masker.

"Mari kita budayakan tertib berlalu lintas dan disiplin protokol kesehatan, agar kita bersama-sama menciptakan Kamseltibcar Lantas dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19," kuncinya. (aldi)

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved