-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Selasa, Oktober 27, 2020

Dua Hari Penling, Satlantas Polres Gowa Harap Masyarakat Patuhi Prokes dan Tertib Berlalu Lintas

Dua Hari Penling, Satlantas Polres Gowa Harap Masyarakat Patuhi Prokes dan Tertib Berlalu Lintas

METRO ONLINE GOWA--Hari ke Dua Operasi Zebra 2020 Sat Lantas Polres Gowa  melaksanakan penerangan keliling atau biasa di sebut Penling di seputaran wilayah Sungguminasa meliputi beberapa titik yakni Jl.Mesjid Raya - Jalan Andi Tonro dan Jalan Dr.Wahidin Sudiro Husodo Selasa 27/10/2020 sekitar pukul 09.00 wita.

KBO Sat Lantas Polres Gowa Iptu Ida Ayu Made SH, di dampingi Kaurmintu Aiptu Heri Siswanto,  SH,Bripka Muh.yasim, dan Briptu Faiz Andika.

Dengan Menggunakan pengeras Suara kami menghimbau kepada masyarakat pengguna jalan tentang pelaksanaan Operasi Zebra 2020 sembari pembagian leaflet  Protokol Kesehatan.

Selain itu kita juga mengajak Pengemudi ojek online dan Tukang Bentor  agar selalu disiplin menjalani 4 M di tengah pandemi covid 19 yakni dengan selalu mencuci tangan,memakai masker,menjaga jarak dan menghindari kerumunan.

Di lain tempat Kasat Lantas Polres Gowa AKP Mustari SH  Menuturkan jajaran Sat Lantas Polres Gowa akan intens melaksanakan penerangan keliling Guna mencegah penularan covid 19.

Kemudian bagi pengendara  baik R2 maupun R4 harapan kami tetap menggunakan helm standar, melengkapi kelengkapan kendaraan, surat surat dan tidak kebut kebutan di jalan serta mematuhi rambu rambu lalu lintas, hal ini semata mata  demi keselamatan dan kenyamanan dalam berkendara,tutup AKP Mustari SH.


Editor : Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved