-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Kamis, Oktober 08, 2020

Dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan Lingga Gelar Lomba Cipta Menu

Dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan  Lingga Gelar Lomba Cipta Menu

METRO ONLINE LINGGA-- Pemerintah Kabupaten Lingga melalui Dinas Pertanian dan Ketahanan bekerjasama dengan TP. PKK Kabupaten Lingga gelar lomba cipta menu yang beragam, bergizi seimbang dan aman (B2SA). Rabu (07/10/2020)

Kegiatan lomba ini bertemakan Lunch Box dan cemilan berbahan sagu tanpa beras yang bernilai komersial disejalankan dengan kegiatan Provinsi diversivikasi pangan lokal sumber karbohidrat dan non beras tahun 2020.

Kasi Konsumsi keamanan pangan Abdul Jalal mengatakan Selain menyelenggarakan lomba,kegiatan  ini bertujuan untuk meningkatkan kreatifitas ibu-ibu dalam menciptakan menu sehari-hari untuk kebutuhan berumah tangga.

“Ya tentu kita harapkan dengan adanya kegiatan tahunan lomba cipta menu ini, dapat menciptakan kreatifitas menu ibu-ibu yang ada di Kabupaten Lingga untuk menu makanan dirumah dalam kebutuhan sehari-harinya” 

Diketahui adapun para juara dalam lomba cipta menu beragam yang diselenggarakan di aula Hotel Lingga Pesona oleh Dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan ini yakni juara 1 dimenangkan oleh Singkep pesisir, 2 Lingga Utara Serta juara 3 menangkan oleh Posek.

(Pendy)

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved