-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar

Selasa, Oktober 27, 2020

Diduga Patah Hati, Seorang Warga di Desa Binturu Ditemukan Tewas Gantung Diri

Diduga Patah Hati, Seorang Warga di Desa Binturu Ditemukan Tewas Gantung Diri

METROONLINE. LUWU - Seorang Warga ditemukan tewas gantung diri diruang tamu rumah panggung, bertempat di Dusun Buntusawah Desa Binturu Kecamatan Larompong Kabupaten Luwu, Senin (26/10/2020) sekira 15.30 Wita.

Adapun identitas Korban Sarifuddin (21) Alamat Desa Congko, Kecamatan Marioriwawo, Kabupaten Soppeng. 

Kasus ini terungkap saat warga Ratnawati (37) ingin mengambil air serta menyambungkan selang miliknya dibawah kolong rumah korban, 

Namun pada saat itu ratnawati melihat banyak lalat yang berkerumun dirumah korban sehingga curiga dan menyampaikan kepada warga sekitar untuk mengecek keadaan rumah tersebut. 

Berdasarkan hasil pemeriksaan dari pihak Puskesmas Larompong korban ditemukan luka lecet pada bagian leher yang di perkirakan, akibat dari jeratan tali yang digunakan pada saat gantung diri, lidah korban menjulur keluar, dan air seni membasahi celana korban. 

Perstiwa kejadian bunuh diri dengan cara gantung diri diduga korban patah hati dan cemburu karena pacarnya mempunyai kekasih lain.

Adapun persetujuan dari pihak keluarga korban dan disaksikan oleh Kepala Desa Binturu, dan tokoh agama, ada sekitar 30 orang menyaksikan, Korban dikebumikan pada hari selasa (27/10) Sekira Pukul 02.00 Wita disekitar rumahnya. (*)

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved