-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Rabu, Oktober 07, 2020

Cegah Virus Corona, TNI-POLRI Polsek Alla Polres Enrekang Bagikan Masker

Cegah Virus Corona, TNI-POLRI Polsek Alla Polres Enrekang Bagikan Masker

METRO ONLINE,ENREKANG -- Untuk mencegah penyebaran dan merebaknya Virus Corona di tempat keramaian, TNI POLRI membagikan masker gratis kepada para pengguna jalan diwilayah Kelurahan Kalosi Kecamatan Alla Kabupaten Enrekang, Rabu (07/10/2020).

Babinsa Koramil Alla menjelaskan pembagian masker bersama Bhabinkamtibmas Polsek Alla Polres Enrekang dalam rangka untuk mencegah penyebaran Virus Corona (Covid-19).

“Kegiatan ini bertujuan untuk menyadarkan dan mendisiplinkan masyarakat dalam melaksanakan protokol kesehatan,” targetnya menekan angka warga yang terinveksi Covid-19,” katanya.

Bhabinkamtibmas juga menuturkan Selain membagikan masker kita juga mensosialisasikan kepada warga untuk terus mematuhi protokol kesehatan karena hal ini sangat penting untuk memutus mata rantai penyebaran virus covid-19 yang kini sedang di perangi oleh semua negara termasuk Indonesia.

“Kami tak bosan bosan menyampaikan kepada warga tentang pentingnya sosial distanching,jaga jarak dengan memakai masker dan rajin mencuci tangan bagi seluruh warga,” Imbuhnya.

Selain itu Provos Polsek Alla Polres Enrekang juga menyampaikan bahwa kegiatan ini bukan yang  pertama kali di lakukan oleh jajaran tim gabungan dari satgas Covid -19 namun sudah dilakukan terus menerus sebagai wujud nyata mendukung tugas pemerintah dalam memutus mata rantai wabah virus covid-19.

“Semoga wabah virus corona ini akan segera bisa teratasi sehingga seluruh masyarakat bisa beraktifitas kembali seperti semula dengan tetap menerapkan kebiasaan baru”pungkasnya.


Editor : Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved