-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar

Senin, Oktober 05, 2020

Cegah Angka Kriminal Personil Polsek Cendana Polres Enrekang Melaksanakan Patroli Blue Light

Cegah Angka Kriminal Personil Polsek Cendana Polres Enrekang Melaksanakan Patroli Blue Light

METRO ONLINE,ENREKANG -- Dalam mewujudkan keamanan dan ketertiban masyarakat, jajaran Polsek Cendana Polres Enrekang tanpa mengenal waktu selalu hadir ditengah tengah masyarakat, serta bersilaturahmi dan tatap muka bersama warga untuk sampaikan himbauan dan pesan pesan kamtibmas secara langsung.

Kegiatan patroli wilayah dengan sambang dan tatap muka tersebut dilaksanakan oleh Anggota Piket Polsek Cendana Polres Enrekang di Pimpin Aipda Rahmat Lubis bersama Anggota Jaga yang pada malam hari dengan penuh semangat untuk melindungi, mengayomi dan melayani warga masyarakat melaksanakan patroli kewilayahan dan bertemu dengan sekelompok pemuda yang sedang nongkrong, Senin(04/10/20).

Memberikan pembinaan dan penyuluhan kepada para pemuda yang sedang nongkrong dan berkumpul malam dan dalam kesempatan tatap muka tersebut Aipda Rahmat Lubis S.H., menyampaikan himbauan kamtibmas kepada para pemuda agar menjauhi Miras serta Narkotika dan obat-obatan terlarang lainnya dan tawuran antar pemuda.

“Saya minta kepada para pemuda dan warga masyarakat untuk bersama-sama menjauhi Narkoba maupun Miras, karena hal tersebut akan bisa merusak mental generasi penerus bangsa yang pada akhirnya akan menghancurkan masa depan serta hindari adanya perkelahian antar pemuda selesaikanlah masalah dengan musyawarah karena kita semua bersaudara,” tegas Aipda Rahmat Lubis.S.H.

Ditempat terpisah, Kapolsek Cendana Polres Enrekang AKP Anton S.H., mengatakan bahwa telah memerintahkan kepada seluruh anggota Polsek Cendana utamanya para Bhabinkamtibmas untuk selalu melaksanakan giat sambang desa binaan serta selalu hadir ditengah tengah warga untuk berikan binluh guna mencegah terjadinya penyalahgunaan Miras ataupun Narkoba dikalangan pemuda” terang Kapolsek



Editor : Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved