-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar

Jumat, Oktober 09, 2020

Antisipasi Kejahatan Malam Hari, Personil Polsek Maiwa Polres Enrekang Laksanakan Patroli Malam

Antisipasi Kejahatan Malam Hari, Personil Polsek Maiwa Polres Enrekang Laksanakan Patroli Malam

METRO ONLINE,ENREKANG -- Sebagai bentuk pelayanan kepada masyarakat dalam upaya mencegah aksi tindak kejahatan di malam hari, Personil Polsek Maiwa Polres Enrekang Bripka Ismail selaku Ps. Kanit Sabhara bersama Briptu Heriadi melaksanakan kegiatan patroli malam hari dengan menggunakan kendaraan Dinas roda Empat, Jumat, (9/10/2020).

Kegiatan Patroli malam rutin dilakukan sebagai bentuk dan upaya personil Polsek Maiwa untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat, dengan menelusuri daerah yang di anggap rawan terjadinya tindakan kriminal sehingga pelaku yang ingin berniat jahat mengurungkan niatnya untuk melakukan kejahatan ataupun membatasi ruang gerak para pelaku kriminal.

Pada kesempatan tersebut Ps.Kanit Sabhara bersama anggota menyambangi masyarakat di pinggir jalan sambil memberikan sosialisasi tentang pentingnya menggunakan masker, sekaligus memberikan imbauan kamtibmas kepada masyarakat.

“Untuk berperan aktif dalam menjaga siskamtibmas yang aman dan kondusif jangan melakukan aksi balap liar yang bisa membahayakan diri dan orang lain dan juga harus tetap hati-hati dan waspada, apabila mengetahui adanya potensi konflik atau kejadian tindak pidana agar segera menghubungi Polsek Maiwa dalam hal ini Bhabinkamtibmas atau pemerintah setempat,” Ujar Bripka Ismail.

Kapolsek Maiwa Polres Maiwa AKP Tu’ba Patanggu, SH mengatakan bahwa patroli malam hari untuk memberikan rasa aman di mana pada malam hari tentunya masyarakat sementara beristirahat sehingga perlu diberikan perlindungan pengayoman dan pelayanan, ucap Kapolsek.


Editor : Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved