-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar

Rabu, September 02, 2020

Wakil Bupati Sinjai di datangi oleh Petugas di Rujab Ada Apa?

Wakil Bupati Sinjai di datangi oleh  Petugas  di Rujab Ada Apa?

METRO ONLINE SINJAI--Pagi-Pagi Petugas Sensus (PS)Kelurahan Biringere Bersama Rombongan Statistik Sinjai Mendatangi Rujab Wakil Bupati Sinjai Jalan Persatuan Raya Kelurahan Biringere Kecamatan Sinjai Utara Rabu 2/9/2020.

ibu Wakil Bupati Sinjai,  Hj Andi Kartini Ottong, SP MSP, menerima langsung Petugas Sensus Penduduk didampingi Kepala Badan Pusat Statisrik (BPS) Kabupaten Sinjai, Suparno Pani dan Kepala Seksi Statistik Sosial BPS Sinjai, Hamka Makmur,  untuk melakukan pendataan di Rumah Jabatan Wakil Bupati Sinjai,   Semoga kegiatan ini berjalan sukses dan dilaksanakan oleh seluruh masyarakat sinjai,  sehingga menghasilkan data kependudukan yang akurat. Mari kita bersama sukseskan sensus Penduduk 2020, dengan memberikan data yang benar kepada petugas sensus Kata Wakil Bupati Sinjai.

Sementara Suparno Pani  Kepala Badan Pusat Statistik Kabupaten Sinjai Mengatakan bahwa meskipun Kemarin ibu wakil Bupati Sinjai Telah Melakukan Sensus Penduduk Online (SPO), sensus online harus Tetap di datangi lagi, ini perlu di Verivalid karena tidak  Menutup kemungkinan jarak waktu antara sensus online dan sensus penduduk Wawancara Ada yg mutasi pindah, datang, meninggal, Dan Baru Lahir serta juga tidak menutup kemungkinan pada saat mereka melakukan input data secara Online ada kesalahan makanya tetap perlu ada verivalid sekarang, cuman ada perbedaan Yang sudah melakukan sensus online dan tidak, yg sudah melakukan sensus online petugas Tidak Perlu berlama-Lama karena hanya verivalid data yang Sudah di input sedangkan yang belum melakukan online petugas agak lama diresponden karena datanya belum lengkap Ungkapnya.

Laporan :Ilham Hs
Editor :Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved