-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar

Senin, September 28, 2020

Untuk Menjaga Situasi Kamtibmas, Polsek Maiwa Polres Enrekang Laksanakan Patroli Blue light

Untuk Menjaga Situasi Kamtibmas, Polsek Maiwa Polres Enrekang Laksanakan Patroli Blue light



METRO ONLINE,,ENREKANG Personil polsek maiwa Melaksanakan Patroli Blue Light Yang dipimpin langsung oleh Ps. Ka Spkt 1 Polsek Maiwa Bripka Hamdan Bersama Bhabinkamtibmas Brigpol Ansar di Wilayah Hukum Polsek Maiwa dalam Rangka Memantau Situasi kamtibmas di kecamatan Maiwa Kabupaten Enrekang, Senin (28/09/2020).

Patroli Mobiling dan Dialogis Dalam Rangka Memantau Situasi Kamtibmas dilaksanakan secara kontinyu guna menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat dalam wilayah hukum Polsek Maiwa Polres Enrekang sehingga situasi tetap stabil, aman dan kondusif.

Sasaran Patroli sepanjang jalan Kelurahan Bangkala, Desa Pattondonsalu dan Desa Bottomalangga Kecamatan Maiwa Kabupaten Enrekang.

Kapolsek Maiwa AKP Tu’ba Patanggu, SH menjelaskan bahwa kegiatan patroli yang dilaksanakan oleh Anggotanya adalah

melaksanakan tindakan Refresif terhadap semua bentuk gangguan kamtibmas lainnya guna memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat dan mengedukasi masyarakat untuk mengikuti protokol kesehatan di tengah pandemi Covid-19 agar selalu hidup sehat dan hidup bersih.


Editor : Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved