-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Rabu, September 09, 2020

Tingkatkan Kewaspadaan Jaga Kamtibmas, Personil Polsek Curio Lakukan Patroli Blue Light

Tingkatkan Kewaspadaan Jaga Kamtibmas, Personil Polsek Curio Lakukan Patroli Blue Light

METRO ONLINE,ENREKANG -- Malam ini Personil Polsek Curio Polres Enrekang dipimpin Ka Jaga Bripka M.Tamrin Tambaru Bersama Bhabinkamtibmas Brigpol Hafid Abdullah secara rutin melaksanakan kegiatan patroli di seluruh wilayah hukum Polsek Curio khususnya pada tempat-tempat rawan. Kegiatan ini sebagai bentuk upaya pencegahan dan meminimalisir terjadinya aksi kejahatan dalam menjaga Kamtibmas, Rabu (9/09/2020) dini hari.

Sasaran Personil Polsek Curio dalam melaksanakan patroli Blue Light ini yakni kawasan padat penduduk dan jalan poros Kecamatan Curio.

“Kegiatan patroli  ini merupakan cara yang efektif dan tepat dalam memelihara Kamtibmas khususnya di wilayah hukum Polsek Curio. Saat berpatroli kami menyampaikan himbauan Kamtibmas untuk meningkatkan kewaspadaan di lingkungan dan himbauan terkait ketertiban lalu lintas dimalam hari”,Ucap Ka Jaga Bripka M.Thamrin Tambaru.

Kami juga tak lupa menghimbau masyarakat saat berpatroli untuk selalu memperhatikan Protokol Kesehatan saat beradaptasi pada kehidupan baru ini.


Editor : Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved