-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Kamis, September 17, 2020

Tekan Disiplin Protokol Di Masyarakat, Kapolsek Curio Terjun Langsung Himbau Warganya

Tekan Disiplin Protokol Di Masyarakat, Kapolsek Curio Terjun Langsung Himbau Warganya

METRO ONLINE,ENREKANG -- Upaya dalam memerangi penyebaran Covid 19 terus dilakukan oleh jajaran Kepolisian Sektor Curio. Terlihat Kapolsek Curio Polres Enrekang IPDA Maga menyambangi salah satu warga yang sedang bekerja tanpa menggunkan masker saat pandemi ini, Kamis (17/09/2020).

Beliau dengan humanis menyapa masyarakat layaknya tak ada batasan status sosial. Menyambung silaturahmi dengan warga sangat penting ketika dimana masyarakat kita arahkan untuk bersama sama menjaga Kamtibmas.

“Sembari melakukan Silaturahmi ini, maksud utama kami adalah menghimbau dan menekankan kepada warga untuk selalu memperhatikan Protokol Kesehatan saat beraktitifas seperti ini. Menggunakan masker saat bekerja tak hanya mencegah kita dalam penularan Covid 19 akan tetapi masker ini bisa melindungi pernapasan agar tidak masuk debu atau kotoran lainnya saat bekerja”,Ucap Kapolsek Curio Polres Enrekang IPDA Maga.

Sosialisasi dan Pendisiplinan Protokol Kesehatan ini terus kami jalankan dengan baik guna kesadaran masyarakat dalam upaya memutus mata rantai Virus Covid 19 ini.


Editor : Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved