-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Kamis, September 17, 2020

Satuan Sabhara Polres Enrekang Laksanakan Operasi Yustisi Penertiban Penggunaan Masker

Satuan Sabhara Polres Enrekang Laksanakan Operasi Yustisi Penertiban Penggunaan Masker

METRO ONLINE ,ENREKANG-- Pada kesempatan pagi ini, unit patroli Sat Sabhara Polres Enrekang yang dipimpin langsung Kasat Sabhara laksanakan kegiatan Yustisi penertiban penggunaan masker serta pemberian masker gratis kepada masyarakat Kabupaten Enrekang, Kamis (17/09/2020)

Saat ini perlu kesadaran semua pihak untuk memutus mata rantai penularan Corona / Covid-19 di Kabupaten Enrekang. Selain harus patuh terhadap himbauan Pemerintah tentang protokol kesehatan, warga masyarakat juga wajib menggunakan masker saat keluar dari rumah.

Langkah ini bertujuan untuk mengurangi droplet atau jangkauan droplet penyebaran virus corona bagi penderita. Bahkan menurut informasi dari WHO, ada banyak dari penderita Covid-19 tanpa gejala, yang bisa menularkan kepada seseorang yang berada di dekatnya.

“Melalui pembagian masker ini, sangat diharapkan akan timbulnya rasa tanggung jawab bersama menanggulangi penyebaran virus corona. Mari kita biasakan untuk menjadikan masker sebagai kebutuhan pokok kita pada saat ini,” ujar Kasat Sabhara AKP Rusli SH.


Editor : Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved