-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar

Jumat, September 18, 2020

Sambut HUT Polantas ke-65: Ditlantas Polda Sulsel Bagi 11.650 Masker ke Warga

Sambut HUT Polantas ke-65: Ditlantas Polda Sulsel Bagi 11.650 Masker ke Warga

METRO ONLINE,MAKASSAR-- Sambut HUT Polisi Lalulintas  ke-65, pihak Ditlantas Polda Sulsel kembali menggelar aksi sosial pembagian masker yang dilakukan serentak di Sulsel, Jumat (18/9), dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan Covid-19

Untuk Ditlantas Polda Sulsel pembagian masker dilakukan di depan kantor Ditlantas Polda Sulsel, Jalan A.P Pettarani.

Pembagian masker gratis ini dipimpin langsung oleh Direktur Lalulintas (Dirlantas) Polda Sulsel, Kombes Pol. Frans Sentoe didampingi Wadirlantas AKBP Soliyah, Kasubdit Regident Ditlantas Polda Sulsel, Kompol Yusuf Usman, Kasi STNK Kompol Aryo Dwibowo dan sejumlah perwira lainnya.
Kasubdit Regident Ditlantas Polda Sulsel, Kompol Yusuf Usman di sela sela kegiatan pembagian masker ke pengguna jalan menjelaskan,   pembagian masker yang dilakukan serempak di jajaran Ditlantas Polda Sulsel, dalam memperingati HUT Polisi Lalulintas ke-65 dan menjadi wujud kepedulian di tengah masa Pandemi Covid-19.

"Hari ini Ditlantas Polda Sulsel serentak se Sulsel menggelar pembagian masker dalam rangkaian HUT Polisi Lalukintas ke-65," upap mantan Kasat Lantas Polrestabes Makassar ini.
Dijelaskan, pembagian masker ke warga merupakan  wujud kepedulian pihak Lalukintas di tengah wabah Pandemi Covid-19," pungkasnya. (*)

Yang menarik dari kegiatan ini adalah hadirnya kostum  tokoh film animasi seperti Avanger, Batman, Spiderman dan Captain America mendampingi kegiatan tersebut.


Editor : Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved