-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar

Rabu, September 16, 2020

Progres Traffic Accident Back to Home,Unit Lakalantas Polres Gowa Percepat Penyidikan Kasus Laka

Progres Traffic Accident Back to Home,Unit Lakalantas Polres Gowa Percepat Penyidikan Kasus Laka

METRO ONLINE GOWA--Gencar implementasikan  Traffic Accident Back To Home dalam penyidikan kasus laka lantas, Siang Ini Penyidik unit laka lantas Polres Gowa mendatangi Rumah Korban Laka Lantas di Kampung Tebbakang Desa Paraikatte Kec.Bajeng Kab.Gowa, Rabu 16/09/2020 sekitar pukul 11.00 wita.

Kanit Laka Sat Lantas Polres Gowa Ipda Ahmarullah Sahran di dampingi penyidik Laka Lantas Bripka Rahman SH, Bripda Teguh Dwi utomo  mengungkapkan" siang ini kami melaksanakan pemeriksaan terhadap Saksi Korban An. lel. Musliansyah terkait kecelakaan yang terjadi pada hari rabu tanggal 02 September 2020 di jalan poros panciro Kec.Bajeng Kab.Gowa 2  minggu yang lalu.

Lebih lanjut Ipda Ahmarullah sahran menjelaskan dalam hal pengumpulan alat bukti  keterangan saksi korban,saksi yang melihat,mendengar dan mengetahui kejadian laka lantas sangat di butuhkan guna mempercepat proses penyidikan.

Dengan implementasi  Traffic Accident Back To Home terjadi peningkatan penyelesaian Kasus Laka lantas yang cukup signifikan pada bulan september ini, selain itu saksi lebih leluasa dalam memberikan keterangan tentang kejadian kecelakaan tersebut.

Di lain tempat Kasat Lantas Polres Gowa AKP Mustari SH menambahkan dengan rangkaian kegiatan tersebut dapat menyampaikan hasil perkembangan penyidikan kepada masyarakat secara transparan melalui SP2HP kepada Keluarga Korban dan Keluarga Tersangka sekaligus sebagai bentuk membangun komunikasi dengan masyarakat agar bisa terjalin dengan baik guna membantu tugas tugas kepolisian di bidang lalu lintas, tutup Kasat Lantas Polres Gowa.


Editor : Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved