-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Senin, September 28, 2020

Personil Polsek Anggeraja Polres Enrekang Gencarkan Operasi Yustsi

Personil Polsek Anggeraja Polres Enrekang Gencarkan Operasi Yustsi



METRO ONLINE, ENREKANG, Operasi Yustisi masih berlangsung, Kepolisian Resor Enrekang Sektor Anggeraja terus melakukan upaya pencegahan penyebaran Covid 19 di wilayah hukumnya dengan menurunkan tim gabungan TNI-Polri dan Sat Pol PP dilokasi pusat keramaian, Senin (28/09/2020)

Terkait dengan kegiatan Operasi tersebut, masih ditemukannya pemilik Usaha / pedagang yang tidak menyediakan tempat cuci tangan namun sebagian besar warga sudah menggunakan masker saat keluar rumah ubtuk beraktifitas.

tim gabungan memberikan teguran lisan dan tertulis kepada pemilik usaha yang tidak menyiapkan tempat cuci tangan dan menyediakan sabun/deterjen di depan toko, petugas gabungan menghimbau pemilik usaha agar membantu pemerintah untuk mensosialisaaikan penerapan disiplin protokol kesehatan guna memutus mata rantai covid-19.

“Ada beberapa tempat usaha yang ditemukan tidak menyiapkan tempat cuci tangan dan sabun/deterjen dan masing masing diberikan teguran tertulis sedangkan warga yang sedang beraktifitas diluar rumah juga masih ditemukan 10 tidak memakai masker dengan benar ada yang di gantung didada, ada pula yang hanya dipasang didagu serta dikantongi untuk itu petugas gabungan memberikan teguran lisan dan mengucapkan pancasila sebagai sangsi.


Editor: Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved