-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar

Sabtu, September 19, 2020

Pemuda dan Warga Bulu Tellue Sinjai Mengancam Akan Demo Besar-Besaran Terkait Pengasaplan Asal Jadi

Pemuda dan Warga Bulu Tellue  Sinjai Mengancam Akan Demo Besar-Besaran Terkait Pengasaplan Asal Jadi


METRO ONLINE SINJAI--Pengerjaan Aspal di jalan Poros Bulu Tellue-Langori di Sorot Oleh warga Jumat 18/9/2020.

Hal itu di ungkapkan oleh ketua umum Karang Taruna Bulutellue Wahyudin mengatakan "pengerjaan aspal ini dikerja asal asalan, belum cukup satu hari tapi mulai sudah terkelupas, dan kerikil berhamburan di badan jalan. "

Lanjut wahyudin meminta Dinas yang terkait dalam hal ini pihak PUPR kabupaten Sinjai dan pihak kontraktor agar segera memperbaiki pekerjaan nya,
" Bukan hanya disatu titik tapi semua pekerjaanya yg rusak saya minta untuk di perbaiki, saya meminta PT. Tiga Bintang Mandiri agar segera mengambil langkah dan memberi waktu untuk memperbaiki 3 hari, apabila tidak diindahkan maka jangan salahkan kami membuat gerakan tambahan atau kami akan turun aksi besar-besar an Tegasnya.
Sementara Pihak Kontraktor PT.Tiga Bintang Mandiri Edhi mengatakan bahwa terkait yang di Komentari dari warga pak insya allah kita dari pihak rekanan kontraktor akan tetap Memperbaiki nya kami akui pak itu baru  kita Telah aspal dan itu hanya permukaan nya saja dan pinggiran tinggal kita Gilas-Gilas saja pak kalau itu aspal belum terlalu Rapat memang begitu pak karna yang kita pakai bukan Aspal  minyak yg kita pakai itu aspal La Wele  Insya allah pak nanti Besok Teman-Teman akan memperbaiki nya.

Sementara Kepala Dinas PUPR Kabupaten Sinjai Saat di Hub Wartawan Metro Online.co.id Sabtu 19/9/2020 Belum Ada Konfirmasi (Nomor Hp nya Tidak Aktif ).

Laporan:Ilham Hs
Editor:Muh Sain.

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved