-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar

Selasa, September 08, 2020

Pembentukan Pengurus Dpd Bpi Kota Tanjung Pinang Berjalan Sukses

Pembentukan Pengurus Dpd Bpi Kota Tanjung Pinang Berjalan Sukses


METRO ONLINE LINGGA---Tanjung pinang-Alhamdulillah Rapat Pembentukan Tim Pemenangan DPD BPI Isdianto Suryani INSANI Cagub Dan Cawagub Provinsi Kepri 2020 sukses Terlaksana pada hari Senin 7/9/20 dikantor pemenangan insani di tanjung pinang.

Rapat pembentukan ini di Hadiri 42 Peserta Dpd Bpi,Dalam Rapat agenda Pembentukan Pengurus ini dipimpin langsung Ketua Umum Dpp Bpi Provinsi Kepri Bpk Surya Bone

Ketua DPP BPI insani dalam sambutanya menyampaikan apa  maksud dan tujuan BPI di bentuk, BPI sebagai Wadah Pemersatu kita untuk Menjadi Tim Otonom yg akan Berjuang Utk Kandidat Cagub dan Cawagub INSANI Pada Pilkada 2020.

Dalam Rapat pembentukan pengurus DPD BPI Tanjungpinang membuahkan Keputusan yang disepakati bersama   Ketua terpilih Bpk Sumadi , Sekertaris Namora Nasution dan Bendahara Ibu Anis anorita terpilih Secara Aklamasi.

"Bapak Sumadi sebagai ketua terpilih Mengarakan bahwasanya Penyusunan Struktur mengutamakan Semua peserta yg hadir pada malam ini, dalam Kepengurusan Bpi Tjg Pinang Kami sengaja Merangkul yg muda2 mengingat memiliki kekuatan Energik dan semangat yang Ber Api2 tampa Mengenal Lelah, Insya Allah kami akan berlanjut Membentuk Kepengurusan di 4 Kecamatan dan 18 Kelurahan Se Kota Tjg Pinang.Katanya.

Surya Bone menambahkan Setelah Pembentukan Tjg pinang Kami akan Berlanjut Ke Kab Bintan Kab karimun dan Kab Lingga dengan Susunan Kepengurusan yg sama Sampai Ke tingkat kelurahan ditiap Kab Kota, yg sedang ditunggu oleh Para Calon Pengurus, SebagaiLangkah awal pergerkan yg kami lakukan sambil Menyampaikn Visi Misi Kandidat Bpk Isdianto dan Ibu Suryani INSANI.Tutupnya.

(TimBpi/pendy)

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved