-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar

Rabu, September 23, 2020

Peduli Lingkungan Bermain Anak, Satlantas Polres Gowa Gelar Korvey

Peduli Lingkungan Bermain Anak, Satlantas Polres Gowa Gelar Korvey



METRO ONLINE GOWA--Guna menciptakan lingkungan bersih dan sehat Sat Lantas Polres Gowa melaksanakan giat korvey di area taman lalu lintas   TK Kemala  Bhayangkari Gowa Jalan poros malino Kec.Sombaopu Kab.Gowa, Rabu 23 September 2020 sekitar pukul 16.00 wita.

Terlihat beberapa Personil Sat Lantas Polres Gowa Sedang memangkas rumput rumput liar,memindahkan tumpukan pasir, menyapu, dan mengangkat sampah pada kantong yang sudah di sediakan kemudian di bakar.


KBO Sat Lantas Polres Gowa Iptu Ida Ayu Made SH  Menjelaskan kegiatan Korvey membersihkan lingkungan adalah sebagai bentuk kepedulian personil Sat Lantas Polres Gowa terhadap lingkungan yang bersih dan sehat.

Sehingga apabila nantinya anak anak didik TK Kemala Bhayagkari Gowa sudah efektif masuk sekolah akan merasa nyaman dalam mengikuti pelajaran dan bermain dengan suasana lingkungan yang bersih dan sehat.

Di lain tempat Kasat Lantas Polres Gowa AKP Mustari SH menjelaskan dengan lingkungan sekitar yang bersih dan sehat secara tidak langsung kita dapat memutus mata rantai penularan covid 19.


Editor : Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved