-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Sabtu, September 26, 2020

Lepas Rolling City Bikers, Kasat Lantas Polres Gowa AKP Mustari Tekankan Ini

Lepas Rolling City Bikers, Kasat Lantas Polres Gowa AKP Mustari Tekankan Ini

METRO ONLINE,GOWA - Personil Satlantas Polres Gowa melaksanakan pengawalan Rolling City yang di gelar oleh Yamaha Aerox Celebes Club, Sabtu (26/09/2020) sekitar pukul 09.15 Wita.

Diawali dengan pelepasan secara simbolis oleh Kasat Lantas Polres Gowa  AKP Mustari SH selanjutnya rolling City melintasi jalan Sultan Hasanuddin, Jl.andi Malombassang, Jl. usman salengke, Jl.poros Malino dan finis di Lembanna Kec.Tinggi moncong Kab.Gowa.

AKP Mustari SH menuturkan bahwa Rolling City tersebut adalah rangkaian kegiatan yang tergabung dalam Aniversary Yamaha Aerox Celebes Club yang ke III.

Selain melaksanakan pengawalan, kami juga melaksanakan Pam Jalur yang di lewati  Rombongan Bikers tersebut,ujar AKP Mustari SH

Kami juga megimbau kepada para bikers dalam perjalanan agar tetap mematuhi rambu rambu lalu lintas dan tidak kebut kebutan sehingga pengguna jalan lain tidak terganggu serta tetap patuhi protokol kesehatan, tutup Kasat Lantas Polres Gowa. (ril)

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved