-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Rabu, September 16, 2020

Kasubdit Regident Dit Lantas Polda Sulsel Membuka Gelar Football Trofeo Menyambut HUT Lalu Lintas ke 65

Kasubdit Regident Dit Lantas Polda Sulsel  Membuka Gelar Football Trofeo Menyambut HUT Lalu Lintas ke 65

METRO ONLINE,MAKASSAR – Untuk mempererat silaturahmi, Direktorat Lalu Lintas (Ditlantas) Polda Sulsel menggelar laga persahabatan sepak bola di Stadion Gelora Andi Mattalatta Mattoanging Makassar, Selasa (15/9/2020).

Pertandingan bertajuk Football Trofeo ini, diikuti tiga tim, yaitu Camar FC (Ditlantas Polda Sulsel), PDAM Makassar FC (PDAM Kota Makassar), dan Jurnalis Makassar FC.

Kasubdit Regident Ditlantas Polda Sulsel, Kompol Yusuf Usman, saat membuka pertandingan ini, mengatakan, Football Trofeo ini, dilaksanakan dalam rangka Hari ULang Tahun (HUT) Lalu Lintas Bhayangkara Ke-65.

“Pertandingan dengan mitra kerja ini, sebagai rangkaian dari HUT Lalu Lintas Bhayangkara Ke-65 yang dirayakan setiap 22 September,” katanya.

Kompol Yusuf Usman, yang turun juga bermain di tim Camar FC, menjelaskan, pertandingan ini juga sebagai salah satu bagian dari menjaga kebugaran tubuh. Apalagi, dalam situasi pandemi Covid-19 saat ini.

“Bukan juaranya yang kita kejar, tetapi silaturahminya dan yang terpenting lagi melalui permainan sepak bola ini, kita menjaga kesehatan serta daya tahan tubuh. Mari kita bertanding, bersahabat, dan menang,” jelasnya.

Pada Football Trofeo ini, keluar sebagai juara pertama adalah Camar FC disusul Jurnalis Makaasar FC dan PDAM Makassar FC. Camar FC mengalahkan Jurnalis FC dengan skor 2-1 serta mengalahkan PDAM Makassar FC 3-0. Sementara, Jurnalis Makaasar FC mengalahkan PDAM Makassar FC melalui adu penalti 2-1 (0-0).

Editor:Andi Gusthi / Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved