-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar

Sabtu, September 19, 2020

Karang Taruna Kabupaten Sinjai Mengikuti Word Clean Up Day

Karang Taruna Kabupaten Sinjai  Mengikuti Word Clean Up Day

METRO ONLINE SINJAI--Karang Taruna Kabupaten Sinjai Bersama Beberapa Karang taruna Desa , ikut andil dalam kegiatan bersih-bersih sampah sedunia atau Word  Clean Up Day (WCD) 2020 yang dilaksanakan sejumlah titik di  Kecamatan Sinjai Utara Kabupaten Sinjai, Sabtu (19/09/20).

Ketua Karang Taruna Kabupaten Sinjai , Andi adry ismawan Putra mengatakan bahwa kegiatan ini cukup baik dan bermanfaat, apalagi menyentuh langsung dengan lingkungan sekitar.

 "Dengan adanya gerakan bersih-bersih serentak diseluruh dunia ini, kita mampu memilah sampah dan juga dapat membersihkan lingkungan kita agar bersih dari kotoran," ucapnya.
Adry  menambahkan semoga aksi WCD ini tidak hanya menjadi kegiatan seremonial saja tetapi bagaimana bisa Memanfaatkan kegiatan WCD ini dengan sadar diri
Mari Bergerak,Bersatu untuk Sinjai Bersih jangan cuma hari ini, Kebersihan lingkungan harus selalu setiap hari imbuhnya.

Senada dengan itu, Ketua  Karang Taruna Desa alenagka Kecamatan Sinjai Selatan yang Juga Ikut Bergabung Dalam kegiatan Word Clean Up ini berharap kegiatan World Clean up Day ini bisa mendorong partisipasi masyarakat secara sadar untuk turut serta menjaga kelestarian dan kebersihan lingkungan,” jelasnya.

Laporan :ilham Hs
Editor:Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved