-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar

Selasa, September 22, 2020

Kapolres Sinjai Gelar Syukuran HUT Polantas Ke-65 Tahun 2020

Kapolres Sinjai Gelar Syukuran HUT Polantas Ke-65 Tahun 2020


METRO ONLINE SINJAI-- Kepolisian Resort Sinjai  Satuan Lalu Lintas  menggelar acara syukuran dalam rangka memperingati HUT Polisi Lalu Lintas ke-65 tahun 2020, dengan mengusung tema “Road Safety Policing Implementasi Policing Pada Fungsi Lalu Lintas di Era Digital Menuju Indonesia Emas 2045". Selasa  (22/9/2020).

Kegiatan yang dipimpin langsung oleh Kapolres Sinjai Ajun Komisaris Besar Polisi (Akbp) Iwan Irmawan, S.Ik.,M.Si dan dihadiri oleh Wakapolres Sinjai Kompol Sarifuddin, S.Sos, para Kabag, Kasat, Perwira dan seluruh Personel Satlantas Polres Sinjai.

Kasat Lantas Polres Sinjai Akp H. Abd Rahim, SE.,MM yang menyampaikan kegiatan yang dilaksanakan Sat Lantas Polres Sinjai dalam rangka memeriahkan HUT Polantas Ke-65 diantaranya bakti sosial, Bantuan Sosial, Dialog Interaktif, Pembagian Masker dan pembuatan film pendek.
Pada kegiatan tersebut, Kapolres Sinjai membacakan amanat seragam Kapolda Sulsel Irjen Pol. Drs. Merdisyam, M.Si bahwa dalam merespon kebutuhan masyarakat yang mengharapkan pelayanan dengan berbagai kecanggihan dan kemajuan tehnologi, Maka Polisi lalulintas terus berbenah dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, dengan mengikuti perkembangan saat ini terlebih dalam masa pandemi Covid-19 yang membuat pola kehidupan masyarakat berubah lebih cepat, khususnya dalam hal kebutuhan kepada teknologi, seperti more technologi dimana hampir semua kegiatan masyarakat dilakukan menggunakan tehnologi.

"Polisi lalu lintas harus lebih siap dalam menyikapi perubahan. Olehnya itu saya menyambut baik tema Road Safety Polising dengan berbasis IT, Dimana keberadaan Polantas dalam masyarakat dituntut sebagai pelindung, pengayom, pelayan dan penegakan hukum untuk mengamankan dan memberikan rasa aman dijalan bagi masyarakat sehingga masyarakat dapat melakukan segala aktifitasnya agar dapat meningkatkan kualitas hidup.

Selanjutnya Kapolres Sinjai mengucapkan selamat HUT Polantas ke-65 Tahun 2020. Dan diharapkan kedepan Sat Lantas Polres Sinjai dapat meningkatkan Pelayanan kepada Masyarakat dan meningkatkan Kinerja dalam pelaksanaan tugasnya, dan tetap menerapkan protokol Kesehatan dalam pelaksanaan tugas. Harapnya.

Syukuran HUT Polantas ini ditandai dengan Pemotongan nasi tumpeng oleh Kapolres Sinjai yang diserahkan kepada Anggota tertua dan termuda Sat Lantas Polres Sinjai Akp H. Abd. Rahim, SE.MM dan termuda Bripda Juanda.

Laporan:ilham Hs
Editor:Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved