-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Sabtu, September 19, 2020

Kapolres Pangkep Sambut kunjungan kerja Komisi V DPR RI

Kapolres Pangkep Sambut kunjungan kerja Komisi V DPR RI


METRO ONLINE,PANGKEP--- Kepala Kepolisian Resor Pangkep AKBP Ibrahim Aji, SIK menyambut kunjungan kerja anggota komisi V DPR RI H. Muh. Aras bersama rombongan di Pembangunan Rel Kereta Api Paket CT.410 Desa Batara, Kec. Labbakkang Kab. Pangkep. Sabtu 19/09/2020.

kunjungan kerja anggota komisi V DPR RI H. Muh. Aras di Kabupaten Pangkep didampingi oleh Wakapolda Sulsel Brigjen Pol Drs.Halim Pagarra dan AS Intel Kasdam XIV / Hasanuddin.

"Dengan adanya pembangunan rel kereta api ini, masyarakat Pangkep bisa kerja di Makassar dengan tetap tinggal di Pangkep karena waktu tempuh Makassar-Pangkep hanya kurang lebih 10 menit", Ujar H. Aras.
H. Aras mengharapkan agar pemerintah Daerah baik Provinsi dan Kabupaten serta forkopimda agar bersinergi dalam menyelesaikan persoalan-persoalan yang timbul akibat proyek ini, karena proyek ini adalah proyek Nasional Multiyear kita harus dukung sama-sama.

Dalam kunjungan kerja anggota komisi V DPR RI Polres Pangkep melibatkan 77 personil pengamanan yang dipimpin langsung oleh Kabag Ops Polres Pangkep Kompol Andi Musakkir. (Thiar )


Editor : Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved