-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Selasa, September 22, 2020

Kapolres Jeneponto Pimpin Syukuran HUT Polantas ke-65

Kapolres Jeneponto Pimpin Syukuran HUT Polantas ke-65

METRO ONLINE,JENEPONTO - Polres Jeneponto menggelar acara syukuran dalam rangka memperingati HUT Polisi Lalu Lintas ke-65 tahun 2020.

Acara syukuran dipusatkan di Aula Pesat Gatra Mapolres Jeneponto jalan Sultan Hasanuddin Kecamatan Binamu, Selasa (22/09/2020) pagi.

Kegiatan ini dipimpin Langsung oleh Kapolres AKBP Yuda Kesit Dwijayanto dihadiri Para, Kasat, Perwira dan seluruh Personel Satlantas Polres Jeneponto.

Peringatan HUT Polisi Lalu Lintas ke-65 Tahun 2019 mengusung tema “Road Safety Policing Implementasi Policing Pada Fungsi Lalu Lintas di Era Digital Menuju Indonesia Emas 2045".

Dalam sambutannya Kapolres AKBP Yuda Kesit Dwijayanto SH, S.I.K mengucapkan selamat HUT Polantas ke-65.

“Hari ini kita melaksanakan Syukuran dalam rangka HUT Polisi Lalu Lintas ke 65, yang jatuh pada hari ini, tanggal 22 September, walaupun Syukurannya kita laksanakan secara sesederhana," kata Kapolres.

Semoga Lalu Lintas dapat meningkatkan Pelayanan kepada Masyarakat dan meningkatkan Kinerja dalam pelaksanaan tugasnya, sambungnya

Ia berharap agar di hari ulang tahun Polantas Bhayangkara ke 65 tahun ini, dapat menjalankan tugas dan fungsinya Kepolisian Polantas semakin baik melalui inisiatif sebagai penggerak revolusi mental .

"Terutama untuk hal-hal yang berkaitan dengan fungsi lalu lintas. Keteladanan Leadership yang Transpormatif dan memberdayakan, menginspirasi, memberikan solusi bagi terwujudnya polisi lalu lintas yang unggul," imbuhnya.

Syukuran HUT Polantas ini ditandai dengan Pemotongan nasi tumpeng oleh Kapolres yang diserahkan kepada Anggota tertua dan termuda Sat Lantas Polres Jeneponto Aiptu Kuseri dan termuda Briptu Hidayat Akhmad. 

Acara Syukuran juga disertai dengan Pembacaan doa agar kiranya Polri diberikan kemampuan untuk menjalankan tugas dan tanggung jawab dalam pengabdian kepada Masyarakat, Bangsa dan Negara. (ril)

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved