-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar

Kamis, September 10, 2020

Kapolda Sulsel Hadiri Upacara Dies Natalis Universitas Hasanuddin yang ke-64

Kapolda Sulsel Hadiri Upacara Dies Natalis Universitas Hasanuddin yang ke-64

METRO ONLINE SUL-SEL--Kepala Kepolisian Daerah Sulawesi Selatan (Kapolda Sulsel) Irjen. Pol. Drs. Merdisyam, M.Si., menghadiri Upacara Dies Natalis Univ. Hasanuddin, bertempat di Baruga Pettarani Universitas Hasanuddin Makassar, Kamis (10/09/2020) pada pukul 09.00 wita.

Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Ketua Majelis wali Amanat Komjen pol. (Purn) Syafruddin,  Gubernur Sulsel Prof. Dr. Ir. H. M. Nurdin Abdullah, M.Agr,
Wagub Sulsel Andi Sudirman Sulaiman, S.T., Pangdam XIV Hasanuddin Mayor Jenderal TNI Andi Sumangerukka, S.E., M.M., serta Pejabat Utama Universitas Hasanuddin.

Dalam upacara tersebut, Rektor Unhas  Prof. Dr. Dwia Ariestina Pulubuhu M.A dalam kesempatan tersebut, menyebutkan beberapa Program Unggulan Unhas, serta beberapa program untuk membantu percepatan penanganan Covid-19, Rektor Unhas juga tak lupa menyampaikan ucapan terima kasih atas kehadiran dan dukungan dari Bapak Kapolda Sulsel dan Forkopimda Sulsel lainnya.
Di kegiatan ini pula, ada beberapa sambutan, salah satunya  Ketua Majelis Wali Amanat, Komjen Pol Purn. Syafruddin,
Dalam sambutanya Beliau menyampaikan terima kasih dan selamat atas Dies Natalis Unhas yang ke 64.

*Saya berharap Universitas Hasanuddin dapat menjadi Universitas Terbaik dan dapat mencetak sumber daya yang unggul untuk Indonesia Maju," ucap Komjen Pol Purn. Syafruddin

Tak lupa pula beliau mengingatkan Protokol kesehatan karena kita Berada di tengah2 pandemi covid-19. Dan juga berharap untuk bagaimana cara memajukan Sumber daya manusia melalui pendidikan2 perguruan tinggi.

Beliau juga menyampaikan bahwa Majelis Wali Amanat akan terus mengawal dan mendukung program Universitas agar SDM yang unggul dapat tercapai. Melalui momentum itu pula, Beliau menyampaikan apresiasi kepada Rektor Unhas atas keberhasilannya membangun dunia kampus yang cukup bagus.

Sambutan berikutnya di bawakan Oleh  Gubernur Sulawesi Selatan,
Dalam kesempatannya beliau juga menyampaiakn selamat atas Dies Natalis UNHAS yang ke-64, serta harapannya Agar Unhas Dapat menjadi Universitas Nomor 1 di Indonesia Timur.


Editor : Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved