-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar

Selasa, September 22, 2020

Isdianto Lantik kepengurusan PMI dan bulan sabit merah kecamatan se kabupaten lingga Masa Bakti Tahun 2020 - 2025

Isdianto Lantik kepengurusan PMI dan bulan sabit merah kecamatan se kabupaten lingga Masa Bakti Tahun 2020 - 2025


METROONLINE LINGGA - Gubernur Kepulauan Riau (Kepri) H. Isdianto, S.Sos., M.M Lantik Kepengurusan PMI (Palang Merah Indonesia) Dan Bulan Sabit Merah Kecamatan Se Kabupaten Lingga Masa Bakti Tahun 2020 - 2025  Di gedung Nasional Dabo Singkep Kabupaten Lingga Pada Selasa (22/09/2020) Sekira Pukul 09.00 Wib.

Hadir dalam acara tersebut Staf , Asisten I dan Kepala Dinas  Provinsi Kepulauan Riau , Wakil Bupati Lingga ,Ketua DPRD Lingga, Kapolres Lingga , Danlanal Dabo Singkep , Danramil ,Camat se kabupaten Lingga ,Kepala Desa Se Kabupaten Lingga, Tokoh agama  dan tokoh masyarakat Lingga.

Diawali dengan Pembacaan Naskah Pelantikan Oleh Gubernur Kepulauan Riau (Kepri) Penyerahan Bendera dan Penandatanganan berita acara Pelantikan Pengurus PMI  Kecamatan, yang di dampingi Wakil Bupati Lingga M.Nizar dan Ketua DPRD Lingga Beserta Anggota Komisi.

Gubernur Kepulauan Riau dalam Kata Sambutan nya "pertama saya mengucapkan kan selamat tentunya kepada kepengurusan yang baru saja dikukuhkan semoga dengan telah dikukuhkan nanti tentunya PMI yang ada di kecamatan dapat bekerja sama dan dapat membantu  masyarakat yang Ada di tempat kita masing-masing tidak saja kita berbicara masalah darah saja tidak saja kita memenuhi kebutuhan darah saja ke masyarakat tentu dalam skala Besar harapan saya tentu ini dapat juga membantu pemerintah Dan  semua kegiatan yang ada di kecamatan"


"Misalkan saja tadi itu sudah disampaikan oleh bapak wakil bupati tentang kejadian-kejadian dan musibah-musibah yang sedang melanda kita  juga harus ada didalamnya ikut berpartisipasi tentunya untuk menangani persoalan ini secara bersama itu yang paling penting"


"menurut saya karena apa Karena memang kita tahu jika terjadi musibah dan lain sebagainya keterbatasan pengetahuan dari pada masyarakat ini kita kadang-kadang yang tidak terlalu mumpuni maka dengan keberadaan kita tentunya kita  orang pertama yang membantu masyarakat kita"

"Dengan keberadaan PMI ini saya sangat berharap banyak dapat membantu secara bijak untuk masyarakat kita tentunya selain daripada itu juga seperti yang kita ketahui bersama bahwa saat ini kita sedang dilanda dengan yang namanya musibah Covid 19  nah ini juga  butuh peran serta Kita Semua" Tutup Isdianto Dalam Kata sambutannya

Dalam Acara Tersebut gubernur provinsi Kepulauan Riau H. Isdianto ,S.sos ,M.M Menyerahkan Bantuan Hibah ( 4 Empat Unit ) Mobil Bus Secara Simbolis Kepada Pemerintah Kabupaten Lingga yang di terima Langsung Wakil Bupati Lingga M.Nizar.

(Pendy)

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved