-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Jumat, September 18, 2020

Hp Hilang di RSIA Kartini Makassar, Pasien Pertanyakan Keamanan RS.

Hp Hilang di RSIA Kartini Makassar, Pasien Pertanyakan Keamanan RS.


METRO ONLINE MAKASSAR -Salah satu Pasien di Rumah Sakit Ibu dan Anak Kartini Makassar kecewa terhadap pelayanan keamanan yang ada di RSIA Kartini. Pasalnya Pasien tersebut mengalami kehilangan barang berharga berupa Hand Phone (Android) pada (24/8/2020) lalu saat melahirkan.

ZA yang merupakan suami dari NH mengaku sangat kecewa lantaran barang berharga milik istrinya bisa hilang di dekat tempat tidur di Ruangan bersalin.

"Saya sangat kecewa dengan pihak RS. kok bisa Hp hilang begitu saja di Rumah Sakit," ujar Zaenal saat diwawancarai, Jum'at (18/9/2020).

Kasus kehilangan sebuah Hand Phone jenis Android (Oppo V9) sudah dilaporkan di Kepolisian Sektor Ujung Pandang Polrestabes Makassar pasca diketahui barang tersebut telah hilang.

"Saya sudah laporkan ke polisi masalah (kehilangan) ini pada malam itu juga (25 Agustus 2020 dini hari)," ungkapnya.

Namun hingga kini belum ada perkembangan penanganan dari pihak kepolisian terkait laporan tersebut. Sementara itu pihak RSIA Kartini mengungkapkan bahwa kehilangan barang pribadi milik pasien bukan tanggungjawab Rumah Sakit.

Atas musibah yang dialaminya, ZA mengaku mengalami kerugian sebanyak 2 juta rupiah dan berharap pihak terkait bisa segera menyelesaikan masalahnya serta ada bentuk pertanggungjawaban pihak RS terkait hak keamanan pasien.

Lapioran   Nursan
Editor : A. Gusthi

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved