-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar

Jumat, September 11, 2020

Dukung Desa Sehat, Kapolsek Tellu Siattinge AKP Syarifuddin Hadiri Verifikasi Desa ODF

Dukung Desa Sehat, Kapolsek Tellu Siattinge AKP Syarifuddin Hadiri Verifikasi Desa ODF

METRO ONLINE,BONE - Untuk mendukung desa sehat dalam kecamatan tellu siattinge Kabupaten Bone, Kapolsek Tellu Siattinge AKP Syarifuddin menghadiri verifikasi Desa ODF, di Desa Palongki Kecamatan Tellu Siattinge Kabupaten Bone. Kamis (10/9/2020).

Kegiatan verifikasi Desa ODF tersebut di hadiri oleh tim verifikasi ODF dari Dinas Kesehatan Kabupaten bone, Camat Tellu Siattinge A. Kusayyeng, Danramil Kap. Inf. Sulaeman, Ka TU UPT Tellu Siattinge Hj. St. Rahmah, ketua penggerak PKK St. Ajeng, Sekdes Allan, Babinsa Desa Serma Hamka, Para Kader Posyandu dan Kepala Dusun se Desa Palongki.

Untuk di ketahui bahwa ODF ( Open Defecation Free ) atau Stop Buang Air Besar Sembarangan adalah kondisi ketika setiap individu dalam komunitas tidak buang air besar sembarangan.

Dalam verifikasi tersebut di lakukan dengan melaksanakan peninjauan lokasi di beberapa rumah warga yang menjadi sampel untuk dilakukan penilaian oleh tim di setiap dusun di desa palongki. dan dari hasil peninjauan yang di laksanakan oleh tim verifikasi ODF tidak menemukan kekurangan dari sampel yang di tinjau sehingga Desa Palongki dinyatakan sebagai Desa ODF atau Desa yang masyarakatnya tidak buang air besar sembarang karena ketersediaan wc yang memadai, (ril)

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved