-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar

Rabu, September 23, 2020

Ditengah Pandemi Covid 19 AJOI Sinjai Mengadeng Polres Sinjai Bagi-Bagi Masker Ke Masyarakaat

Ditengah Pandemi Covid 19 AJOI Sinjai Mengadeng Polres Sinjai Bagi-Bagi Masker Ke Masyarakaat

 


METRO ONLINE SINJAI - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Aliansi Jurnalistik Online Indonesia (AJOI) Sinjai menggandeng  Polres Sinjai Melakukan Bagi-Bagi Masker dan Mengedukasi Masyarakat Agar Taat Memakai Masker yang dilakukan di dua titik, yakni di bundaran Jalan Persatuan Raya dan di Pasar Sentral Sinjai, Rabu (23/9/2020).

Kegiatan bagi-bagi masker tersebut turun langsung Ketua DPC AJOI, Elang Suganda bersama pengurus dan Kapolres Sinjai AKBP Iwan Irmawan Serta  jajaran nya.

Ketua Umum DPC Ajoi Sinjai Elang Suganda mengatakan, kegiatan ini merupakan salah satu program kerja kita di DPC AJOI Kabupaten sinjai khususnya dimasa pandemi Covid-19 yang saat sekarang ini masih melanda, khususnya di Kabupaten Sinjai.

"Dalam kegiatan ini kita menggandeng Salah Satu Mitra kami, Yakni pihak Polres sinjai untuk sama-sama membagikan masker ditengah aktifitas masyarakat dimasa pandemi saat sekarang ini dan ini salah satu Program Ajoi di sinjai yaitu Membagikan Masker kepada Masyarakat ungkapnya.

Sementara, Kapolres Sinjai AKBP Iwan Irmawan mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan perencanaan dari Pengurus DPC AJOI Sinjai, dimana ditengah masa pandemi saat sekarang ini dengan melakukan kegiatan bagi-bagi masker.



"Ada sebanyak seratus buah masker yang kita bagikan tadi kepada masyarakat dengan menyisir dua titik, yakni di jalan poros Persatuan Raya dan di komplek pasar sentral," ujarnya.

"Inilah bentuk kepedulian kita, dari DPC AJOI Sinjai dan Polres Sinjai untuk bersama-sama membagikan masker kepada masyarakat," sambungnya.

‌Lanjut Irwan menambahkan, masyarakat kita di Kabupaten Sinjai akan kesadarannya memakai masker mencapi 60 persen, ini membuktikan kesadaran dan kedisiplinan warga Sinjai. Dan hal ini telah kita laporkan ke Mapolda, dimana kita sekarang di sinjai di dua minggu terakhir ini kembali sudah masuk zona hijau dan saya selaku Kapolres Sinjai meminta kepada Seluruh Warga Kabupaten Sinjai jika Keluar Dari Rumah Agar Tetap Mematuhi Protokol Kesehatan Dan selalu Memakai Masker Harapnya.


Laporan:Ilham Hs

Editor:Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved