-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Selasa, September 22, 2020

Ajie Prasetya Siap Berikan Yang Terbaik Untuk Sinjai,Ketua Ajoi Mari Bersinergi

Ajie Prasetya Siap Berikan Yang Terbaik Untuk Sinjai,Ketua Ajoi Mari Bersinergi

METRO ONLINE SINJAI - Pengurus DPC Aliansi Jurnalistik Online Indonesia (AJOI) Sinjai menggelar tatap muka dengan Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Sinjai, Ajie Prasetya, di Aula Kantor Kejaksaan Negeri Sinjai, Selasa (22/9/2020).

Ketua Umum DPC AJOI Sinjai, Elang Suganda  mengatakan berharap pada acara tatap muka ini, agar hubungan sinergitas antara Pers khususnya DPC AJOI Sinjai kedepannya semakin terjalin dalam hal mengabarkan setiap peristiwa yang akan di mediakan. Tentunya tetap mengacu dalam koridor UU  Pers No 40 Tahun 1999,Tetap berimbang dan akurat.

"Insya Allah kedepannya organisasi AJOI akan hadir dengan pemberitaan yang sejuk, berita tanpa Hoax.
Selain itu kami juga harapkan kepada pihak kejaksaan, agar senantiasa saling terbuka kepada teman-teman media dalam memperoleh Informasi saat melakukan wawancara," ujarnya.
Sementara itu, Ajie Prasetya mengatakan, sangat mengapresiasi atas atensi dari DPC AJOI Sinjai. Mari kita bersama-sama membesarkan AJOI serta bersama-sama memajukan segala aktifitas atau kegiatan yang sifatnya positif, yang tentu saja berdampak baik khususnya bagi pengurus maupun bagi masyarakat di Kabupaten Sinjai.

"Selaku fungsinya melakukan pengawasan dan juga menyuguhkan berita-berita yang berimbang, profesional serta berita yang mampu memberikan edukasi kepada masyarakat sinjai," harapnya.

"Saya selaku kepala kejaksaan negeri sinjai berharap agar apa yang telah kita bina selama ini agar terus ditingkatkan dengan satu tujuan yakni memberikan yang terbaik untuk sinjai. Dan bila mana ada kekurangan atau pun keritikan bisa disampaikan masukan ke kami yang tentu sifatnya membangun, karena memang jurnalistik atau media adalah satu bentuk pengawas," sambungnya.

Dalam kegiatan tatap muka tersebut, Ketua DPC AJOI Sinjai menyerahkan penghargaan kepada Kepala Kejaksaan Negeri Sinjai di saksikan oleh pengurus DPC Ajoi Kabupaten Sinjai Bersama Pegawai Kejaksaan Sinjai.

Laporan :ilham hs
Editor :Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved