-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Jumat, Agustus 14, 2020

Satlantas Polres Gowa Gelar Pertemuan Dengan Instansi Terkait,Ini Yang Dibahas

Satlantas Polres Gowa Gelar Pertemuan Dengan Instansi Terkait,Ini Yang Dibahas


METRO ONLINE GOWA--Sat lantas polres Gowa siang ini gelar pertemuan dengan instansi terkait Penerbitan pajak kendaraan bermotor yang berada di wilayah Gowa,Jum'at 14/08/2020 sekitar pukul 14.00 wita di Warkop Coffe 36 Jl.Mesjid raya Kec.Sombaopu Kab.Gowa.

Kasat lantas Polres Gowa menuturkan bahwa pertemuan tersebut di hadiri oleh Kabag Bin Ops Dit Lantas Polda Sulsel AKBP SURATMIN,Ka UPTD  Samsat Gowa Zulkarnain, perwira Sat Lantas Polres Gowa dan Personil Polres Gowa.

"Siang ini kami membahas rencana akan di selenggarakan penertiban pajak kendaraan bermotor pekan depan yakni tanggal 25 Agustus S/d 26 Agustus 2020.

Pada Pelaksanaan nya nanti kami adakan di beberapa titik ruas jalan protokol dengan menempatkan mobil gerai Samsat keliling sehingga masyarakat yang  yang akan mengurus pajak kendaraan dapat segera di layani.

Di lain tempat Kapolres Gowa AKBP Boy FS Samola S.IK MH berharap kegiatan tersebut dapat memberikan kemudahan kepada masyarakat (wajibpajak),dalam pengurusan pengesahan Surat Tanda Nomor Kendaraan (STNK) sehingga mampu memberikan kepuasan kepada masyarakat yang menerima pelayanan petugas wajib pajak,tutup Kapolres Gowa.


Editor : Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved