-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Minggu, Agustus 09, 2020

Polsek Baraka Patroli Blue Light, Jegah Kejahatan dimalam Hari

Polsek Baraka Patroli Blue Light, Jegah Kejahatan dimalam Hari

METRO ONLINE,ENREKANG--, Guna memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat dimalam hari, personil Polsek Baraka Polres Enrekang terus melakukan upaya patroli Blue Light pada jam jam rawan terjadinya tindak kejahatan yang berada di wilayah Kecamatan Baraka. Sabtu malam (08/08/2020).

Patroli malam hari dengan metode Blue Light yang dilakukan oleh petugas jaga Polsek Baraka disamping untuk membirukan wilayah Kecamatan Baraka juga bertujuan untuk mencegah dan meminimalisir adanya tindak kejahatan yang berada diwilayah hukum Polsek Baraka seperti curas,curat,curanmor serta kejahatan konvensional lainnya.

Dalam pelaksanaan patroli Blue Light tersebut, petugas jaga Polsek Baraka juga menyempatkan waktunya untuk berhenti ditempat tempat yang dianggap rawan terjadi gangguan kamtibmas demi mastikan bahwa situasi diwilayahnya benar benar dalam keadaan aman dan kondusif.

Kapolsek Baraka AKP Saparuddin,S saat dikonfirmasi mengatakan, patroli Blue Light ini merupakan penekanan dari pimpinan dimana pada malam hari rawan terjadi kriminal. Aktifnya Patroli Blue Light diharapkan dapat menekan kejahatan dimalam hari.


Editor : Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved