-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Rabu, Agustus 05, 2020

Pelihara Kedamaian Pilkada 2020, Kapolres Tana Toraja Kunjungi Tokoh Masyarakat Di Kediamannya

Pelihara Kedamaian Pilkada 2020, Kapolres Tana Toraja Kunjungi Tokoh Masyarakat Di Kediamannya

METRO ONLINE,Tana Toraja -- Kapolres Tana Toraja AKBP Liliek Tribhawono Iryanto, S.IK,. M.M,  didampingi oleh AKP Slamet Paryanto melaksanakan silaturrahmi kepada para tokoh masyarakat dalam rangka menjalin sinergitas dengan para tokoh masyarakat guna menciptakan situasi Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati tahun 2020 di Kab.Tana Toraja yang aman, damai dan sejuk. Selasa (4/08/2020).

Berikut rangkaian kunjungan Silaturrahmi yang dilakukan oleh Kapolres Tana Toraja yang informasinya di himpun dari Humas Polres Tana Toraja, Aiptu Erwin

1.  Pukul 09.30 Wita, Kapolres Tana Toraja tiba di rumah
Tokoh Masyarakat Simon Batara alias Nek Batara di Jln Marinding  Kec.Mengkendek Kab.Tana Toraja

2. Pada Pukul 10.45 Wita Kapolres Tana Toraja tiba dirumah tokoh Masyarakat Lembang Silanan Kec.Gandasil bapak Marthen Geligo alias Nek Geligo.

3. Sekitar pukul 11.15 Wita Kapolres Tana Toraja tiba rumah tokoh masyarakat Kel.Tampo Kec.Mengkendek Kab.Tana Toraja, bapak M.B.Batara alias Nek Kevin.

4. Sekitar pukul 13.00 Wita Kapolres Tana Toraja tiba di rumah kediaman Kendek Rante yang juga selaku Anggota DPRD dari Partai Golkar Kab.Tana Toraja yg bertempat di Jln Poros Toraja -Makassar kilo meter 9 kec. Mengkendek Kab.Tana Toraja.
Adapun hasil dari giat Kunjungan tersebut adalah sbb:
Dalam Kunjungannya Kapolres Tana Toraja menyampaikan  himbauan dan pesan Kamtibmas yaitu :

1. Mengajak para tokoh masyarakat untuk turut serta memelihara dan menjaga situasi Kamtibmas jelang Pilkada dapat berjalan dengan aman.damai dan sejuk.

2. Mengajak para tokoh masyarakat untuk membantu dan mendukung Polres Tana Toraja dalam mengawal dan mengamankan jalannya pelaksanaan Pilkada 2020 Tana Toraja.

3. Menghimbau dan meminta kepada tokoh masyarakat yang di kunjungi untuk menyebarkan semangat menjaga kedamaian Pilkada yang saat ini dirintis oleh jajaran Polres Tana Toraja dengan berbagai kegiatan yang dilakukan saat ini, seperti menggelar Forum Grup Diskusi, dan kunjungan Silaturrahmi.

4. Mengajak tokoh masyarakat yang ditemui untuk dapat menerima konsekwensi dari sebuah pentas pilkada dengan arif dan bijaksana, termasuk diantaranya adalah perbedaan pilihan kandidat, dan siap kalah / menang.
( HPT )


Editor : Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved