-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Selasa, Agustus 18, 2020

Patroli Rutin dalam Rangka Menjaga Situasi Khmtibmas yang Kondusif

Patroli Rutin dalam Rangka Menjaga Situasi Khmtibmas yang Kondusif


METRO ONLINE LINGGA-Himbauan Adaptasi Kebiasaan Baru terhadap Masyarakat diwilayah Hukum Polsek Senayang, pada hari Senin tanggal 17/08/ 20 pukul 21.00 wib.

Dalam kegiatan ini dilaksanakan oleh
Kanit Samapta Polsek Senayang Ipda Abdurrahman, Kanit Intelkam Polsek Senayang Bripka Sukrianto,Kanit II SPK Senayang Briptu Jefri Ade Lasvicka,
Bhabinkamtibmas Desa Labuh Briptu Arken.

Ada beberapa lokasi Route Patroli yaitu:,Pelabuhan Senayang,Kampung Tanjung,Belakang Nayang dan Pasar Senayang.

Dalam kegiatan ini sasaran Rute patroli
- Kedai Kopi.
- Tempat-tempat Keramaian.
- Pemukiman Warga.
- Masyarakat yang belum menggunakan Masker

Patroli yang di lakukan ini hanya Melakukan himbauan kepada masyarakat Kelurahan Senayang dalam masa Adaptasi Kebiasaan Baru agar selalu ikuti prosedur dari protokol keshatan guna mencegah penyebaran virus COVID-19.

Menghimbau kepada masyarakat dalam Adaptasi Kebiasaan Baru untuk tetap selalu memakai masker jika beraktifitas keluar rumah.

Penyamapian kepada pengusaha / warung yang menjual makanan dan minuman untuk tidak menyediakan banyak tempat duduk,dan tetap ikuti prosedur protokol kesehatan.

Dari hasil patroli ini tampak sekali pada masarakat,Umumnya Masyarakat Kecamatan Senayang mempunyai kesadaran yang tinggi & merespon positif terkait sosialisasi Adaptasi Kebiasaan Baru, guna untuk pencegahan menyebaranya Covid-19.

Masyarakat Senayang mengucapkan terima kasih Kepada Kepolisian Khusus nya Polsek Senayang dalam menghimbau selalu mengunakan Masker.

(Pendy)

Editor : Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved