-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Selasa, Agustus 18, 2020

Koramil 1424-03 Sinjai Tengah Bersama Pemuda Kanrung Laksnakan Gerakan Peduli Covid 19(Corona

Koramil 1424-03 Sinjai Tengah  Bersama Pemuda Kanrung Laksnakan Gerakan  Peduli Covid 19(Corona

METRO ONLINE SINJAI-- Dalam rangka memperingati hari Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia Yang ke 75 , Persatuan Pemuda Salohe Desa Kanrung Kecamatan Sinjai Tengah menyelenggarakan kegiatan bagi-bagi masker di jalan poros Sinjai-Malino Senin 17 agustus 2020.

tidak jauh dari Kantor Desa Kanrung yang ditujukan kepada warga desa, masyarakat yang melintas terutama pengendara atau penumpang yang tidak menggunakan masker.

Kegiatan yang mengusung tema "Merdeka Corona Disiplin Pakai Masker" ini dilaksanakan sebagai bentuk keterlibatan pemuda di masa pandemi melawan Covid 19 dengan membagikan masker gratis yang tujuan utamanya untuk mengedukasi masyarakat tentang pentingnya disiplin memakai masker, dalam era new normal ( Adaptasi Kebiasaan Baru).
Sekitar 15 orang pemuda yang terlibat dalam kegiatan ini didampingi oleh Sertu Nasruddin ( Babinsa Koramil 1424-03/ Sinjai Tengah ) dan sekitar 100 masker yang dibagikan.
" Kegiatan ini pun dilaksanakan oleh Persatuan Pemuda Salohe Desa Kanrung karena melihat keseharian warga desa dan pengendara yang melintas di daerah kami masih banyak yang tidak menggunakan masker sementara kasus positif Corona di Kabupaten Sinjai masih terus bertambah akhir akhir ini . Yang mana kita ketahui bahwa sebelum anti virus ini ditemukan maka langkah antisipasi yang harus kita lakukan adalah selalu menerapkan protokol kesehatan yang dikeluarkan oleh pemerintah yaitu memakai masker, rajin cuci tangan, jaga jarak dan sebagainya. Harapan kami setelah kegiatan ini adalah tidak menemui lagi warga desa yang beraktifitas tanpa menggunakan masker ataupun warga yang melintas di daerah kami tanpa menggunakan masker" ungkap Khairil Anwar selaku Ketua Persatuan Pemuda Salohe Desa Kanrung.

Laporan :ilham hs
Editor : Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved