-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Selasa, Agustus 11, 2020

Kapolsek dan Anggota Polsek Barebbo Laksanakan Dzikir dan Doa Bersama

Kapolsek dan Anggota Polsek Barebbo Laksanakan Dzikir dan Doa Bersama

METRO ONLINE,BONE - Sebagai insan yang beragama, Anggota Polsek Barebbo Polres Bone sempatkan waktu untuk melakukan pembinaan rohani, seperti yang dilaksanakan pada Senin Pagi (10/08/2020).

Setelah Pelaksanaan apel pagi Kapolsek IPTU Irwandi dan seluruh anggota Polsek Barebbo melaksanakan Dzikir dan Doa bersama sebagai sarana ungkapan syukur kepada yang maha pencipta.

Dzikir dan Doa bersama ini dilaksanakan di aula Kantor Polsek Barebbo Polres Bone dan dengan melibatkan seluruh anggota Polsek Barebbo. Dan yang memimpin dzikir dan doa bersama yakni Bhabinkamtibmas Polsek Barebbo Bripka Retno Tahir,SH.

Kapolsek Barebbo IPTU Irwandi mengungkapkan bahwa sebagai institusi pelayanan dan penegakan hukum merupakan kewajiban selain berbakti kepada negara lebih penting lagi berbakti kepada agama dan selalu ingat sang pencipta Tuhan yang maha kuasa.

"Harapan saya dari kegiatan ini yaitu dapat  menjadi sarana untuk mendekatkan diri kepada Allah SWT dan akan menjadikan kegiatan rutin yang dilaksanakan setiap Senin pagi setelah pelaksanaan apel Pagi." Ungkap Kapolsek Barebbo. (ril/aldi)

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved