-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar

Minggu, Agustus 02, 2020

Kapolres Lutra Terjun Langsung Bagikan Nasi Bungkus Di Tempat Pengungsian Korban Banjir Bandang

Kapolres Lutra Terjun Langsung Bagikan Nasi Bungkus Di Tempat Pengungsian Korban Banjir Bandang

METRO ONLINE LUWU UTARA--Kapolres Luwu Utara, AKBP AKBP AGUNG DANARGITO, S.I.K.,M.Si, didampingi Waka Polres Luwu Utara KP  H. AMIR MAJID dan beberapa PJU Polres Luwu Utara kembali meninjau posko pengungsian korban banjir bandang di Kab. Luwu Utara, Sabtu (1/8/2020), sekitar pukul 12.00 wita.

Tidak hanya meninjau, Kapolres beserta jajarannya juga membagikan Nasi bungkus ditempat pengungsian tepatnya di Pannampu Radda, Patambua Radda & Mely Kec. Baebunta Kabupaten Luwu Utara.

Kapolres Luwu Utara mengatakan, bantuan yang diberikan ini merupakan bentuk kepedulian dari jajaran Polres Luwu Utara kepada masyarakat yang tertimpa musibah banjir. Dirinya berharap bantuan ini dapat meringankan beban masyarakat atas musibah banjir yang menimpa warga.
“Kami dari jajaran Polres Luwu Utara turut prihatin atas musibah ini, mudah-mudahan bantuan ini dapat sedikit meringankan beban masyarakat yang tertimpa musibah banjir ini,” Ucapnya.

Kapolres juga mengatakan, bahwa warga masih butuh makanan siap saji, dikarenakan warga tidak bisa beraktifitas normal di rumahnya, jadi beliau memberikan makanan siap saji.

“Warga disana masih belum bisa beraktifitas seperti biasa, masih banyak rumah mereka yang masih tertimbun tanah akibat banjir bandang. Jadi mereka butuh makanan siap saji, dan sekarang sedang kita siapkan dapur umum untuk dibagikan ke masyarakat yang tinggal di posko pengungsian,” jelas Kapolres Luwu Utara.

Dikesempatan itu, Kapolres juga menghimbau kepada warga untuk selalu tetap waspada mengantisipasi kemungkinan yang akan terjadi akibat curah hujan yang masih tinggi ini. Disamping itu, warga juga disarankan untuk meninggalkan rumah mereka dan mengungsi ke rumah keluarga yang jauh lebih aman atau ketempat yang dirasa aman untuk menghindarkan hal yang tidak diinginkan.



Editor : Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved