-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Rabu, Agustus 12, 2020

Kapolres Bone Silaturahim Perdana Dengan Ketua NU Bone

Kapolres Bone Silaturahim Perdana Dengan Ketua NU Bone

METRO ONLINE,BONE - Bangun pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat lewat silaturahim dengan kalangan tokoh, lebih khusus dengan tokoh agama, maka kunjungan yang pertama yang dilakukan AKBP Try Handako Wijaya Putra,S.IK. sejak bertugas sebagai Kapolres Bone adalah kunjungan silaturahim kepada ulama.

Kunjungan perdana Kapolres Bone kepada Ketua Nahdlatul Ulama AG. Prof. Dr. H. Syarifuddin Latif, M.Ag. di kediaman pribadi Ketua NU Kabupaten Bone. Selasa (11/08/2020).

Kunjungan silaturrahim kali ini, Kapolres Bone didampingi oleh Kasiwas Polres Bone Iptu H.Kamaruddin,S.Pd.I.,M.H., Kaurmintu Satbinmas Polres Bone Aipda Andi Syarif Al Qadri,S.H. bersama staf.

Silaturahim orang nomor satu di Kepolisian Resor Bone ke beberapa tokoh merupakan program kerja beliau yang akan dilaksanakan selama melaksanakan tugas di Kabupaten Bone, dan tokoh agama yang menjadi sasaran utama, khusus para ulama dan cendekiawan yang ada.

“Kunjungan silaturahim ke beberapa tokoh, khususnya para ulama, merupakan agenda saya dalam melaksanakan tugas di Wanua Bone, dan saya mohon maaf karena baru malam ini baru bisa dilaksanakan karena situasi pandemi covid-19. Nah’ kenapa dimulai dari ulama? Karena kami yakin dibalik silaturahim dengan ulama ada keberkahan tersendiri, menimal kita di doakan sama beliau”, tutur Try Handako. (ril)

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved