-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar

Jumat, Agustus 28, 2020

Kantor Badan Pusat Statistik Kabupaten Sinjai di Serbu Petugas Sensus Ada Apa?

Kantor Badan Pusat Statistik Kabupaten Sinjai di Serbu Petugas Sensus Ada Apa?

METRO ONLINE,SINJAI--Hari ini Puluhan Petugas yang telah di rekrut oleh Badan Pusat Statistik (BPS)Kabupaten Sinjai Mengikuti Rapid Test  Yang Bertempat di kantor Bps Sinjai Jalan Persatuan Raya Kecamatan Sinjai utara Kabupaten Sinjai Jumat, 28/08/2020.

Hamka Makmur,SE Selaku Penanggung Jawab Teknis Saat di Temui Redaksi Metro Online.co.id Mengatakan bahwa Hari ini ada Sekitar 81 Orang yang ikut Rapid Test untuk saat ini yang ikut yaitu Kecamtan Bulupoddo,Sinjai Tengah, Sinjai Timur, Serta Kecamatan Sinjai Borong Dan Besok Yaitu Sinjai Utara,Tellu Limpoe,Sinjai Selatan,dan Pulau 9 serta Sinjai Barat, Petugas sensus untuk Kabupaten Sinjai ada sebanyak 190 orang Yang Lolos, serta petugas Koseka Mitra 3 orang. Jika ditemukan adanya petugas Sensus yang hasil rapid reaktif akan dilakukan test PSC di Dinas kesehatan Kabupaten Sinjai dan kemudian akan diganti dengan petugas yang baru  Ungkapnya.

Sementara Kepala Badan Pusat Statistik(BPS) Kabupaten Sinjai Suparno Pani,SE mengatakan Bahwa rekrutmen petugas sensus penduduk secara Tes wawancara dan Tes Online  sudah dilakukan Kemarin dan Hari ini Rapid Test Katanya  Untuk prosedur selanjutnya patugas sensus akan mengikuti Pelatihan dengan mematuhui protokol kesehatan. Bps juga melengkapi petugas dengan alat pelindung diri.

Di tengah pandemi covid19, diharapkan penyelenggaraan sensus penduduk pada September mendatang tidak mengalami kendala. Sehingga dapat berjalan sesuai dengan prosedur harapnya.


Laporan:Ilham HS
Editor : Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved