-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Sabtu, Agustus 08, 2020

Jum'at Barokah, Polsek Daik Bagikan Sembako

Jum'at Barokah, Polsek Daik Bagikan Sembako

METRO ONLINE LINGGA-Sebagai bentuk kepedulian dalam upaya membantu masyarakat di masa adaptasi kebiasaan baru,  Polsek Daik Lingga melakukan kegiatan berbagi sembako kepada warga di wilayah hukumnya, Jum'at .(07/08).

Kegiatan ini di pimpin langsung Kapolsek Daik Lingga AKP Tasriadi beserta anggotanya.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Lingga AKBP Boy Herlambang, S.I.K, M.Si malalui Kapolsek menjelaskan, kegiatan berbagi sembako ini sebagai bentuk empati dan kepedulian Polri terhadap masyarakat  kurang mampu secara ekonomi dan yg terdampak Covid-19.

" Paket  sembako ini di khususkan kepada warga kurang mampu secara ekonomi, seperti para petugas kebersihan yang sehari-hari membersihakan jalan , taman dan fasilitas umum ," jelasnya.

Bantuan sembako yang diberikan sebanyak 60  Paket diantaranya Beras 3 Kg, Minyak Goreng 1 Liter, Kopi 1 Bungkus, Mie Instan 5 Bungkus, Gula Pasir 1 Kg.

Dengan adanya kegiatan ini Kapolsek  berharap, semoga bisa sedikit membantu meringankan beban warga  yang menerimanya  ditengah Pedemi Covid-19.

Kapolsek juga menghimbau agar masyarakat tetap menerapkan protokol kesehatan dengan selalu jaga jarak (Physical Distancing),  memakai masker apabila keluar rumah,  selalu mencuci tangan dengan sabun dan Stay At Home.

"  Tidak keluar rumah jika tidak ada kepentingan yang benar-benar mendesak," tutup kapolsek.

: Humas Polres Lingga/Effendi

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved