-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Minggu, Agustus 30, 2020

PD-FTBM Sinjai Sukses Laksanakan Raker di Pantai Mallereng

PD-FTBM Sinjai Sukses Laksanakan Raker di Pantai Mallereng

METRO ONLINE SINJAI--Pengurus Daerah Forum Taman Baca Masyarakat (PD FTBM ) Kabupaten Sinjai  melaksanakan rapat kerja (raker) yang berlangsung di Wisata Pantai Mallereng Dusun Bangko, Desa Panaikang, Kecamatan Sinjai Timur  29/08/2020.

Panitia pelaksana mengusung Tema "membangun sinergitas taman bacaaan masyarakat (TBM) untuk Sinjai Maju dan unggul" kegiatan ini dihadiri sejumlah pengurus Ftbm Sinjai yang berlangsung selama dua hari dari 29-30 Agusutus 2020.

Ketua PD FTBM Sinjai, Yani Mirsal, menyampaikan rapat kerja Forum TBM membahas beberapa program yang akan menjadi prioritas selain itu  untuk  menjadi wadah  TBM yang ada di Kabupaten Sinjai.
"PD FTBM mengambil peranan untuk mengadvokasi dan mengidentifikasi TBM yang ada di kabupaten sinjai , banyaknya TBM yang berdiri diharapkan mampu meningkatkan minat baca dan menekan angka buta aksara juga sebagai pusat informasi untuk masyarakat," Bebernya di sela-sela Rapat Kerja.

"Yani Menambahkan Bahwa Literasi yang maju diharapkan mampu meningkatkan kualitas sumber daya masyarakat sehingga menjadi masyarakat yang mandiri," Ungkap Ketua Ftbm Sinjai .

Sementara itu Ketua panitia raker, Khaerunnisa mengucapkan terima kasih atas kerja sama semua pihak dalam menyukseskan kegiatan ini
" Saya mewakili segenap panitia raker  mengucapkan terima kasih atas partisipasinya  dalam rapat Kerja PD FTBM dan seluruh kontribusi dari teman-teman baik dari segi tenaga, fikiran dan finansial, Tanpa bantuan dan kerjasamanya kegiatan kita tidak akan berjalan dengan baik," ucapnya

"Semoga dengan suksesnya kegiatan Rapat Kerja PD FTBM Sinjai, dapat menghasilkan program kerja yang berkualitas dan bermanfaat bagi masyarakat, Serta dapat lebih menumbuhkan silaturahmi antar pengurus harapnya .

Laporan:Ilham Hs
Editor :Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved