-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Kamis, Agustus 27, 2020

Bhabinkamtibmas Polsek Maiwa Polres Enrekang Sambangi Kampung Tangguh Massenrepulu (Balla Ewako) Desa Labuku

Bhabinkamtibmas Polsek Maiwa Polres Enrekang Sambangi Kampung Tangguh Massenrepulu (Balla Ewako) Desa Labuku


METRO ONLINE,ENREKANG--, Bhabinkamtibmas Polsek Maiwa Bripka Sarnuhis Nur sambangi posko Kampung Tangguh Massenrenpulu (Balla Ewako) Desa Labuku Kecamatan Maiwa Kabupaten Enrekang, Rabu (26/08/2020).

Pada kesempatan itu Bripka Sarnuhis Nur menghimbau kepada seluruh petugas jaga di posko untuk tetap berhati hati dan memakai alat pelindung diri saat melakukan pemeriksaan terhadap warga yang datang ke posko, selain itu harus menerima dengan perlakuan yang santun dan humanis.

Kapolres Enrekang AKBP Endon Nurcahyo melalui Kapolsek Maiwa AKP Tu’ba Patanggu, SH mengatakan pemantauan ini rutin di lakukan di posko Desa untuk mengontrol dan cek kelengkapan alat-alat kesehatan, alat kontrol suhu tubuh dan melakukan pendataan terhadap warga pendatang atau warga yang pernah melakukan perjalanan ke daerah dengan Zona merah penyebaran penularan Covid-19″, Ungkapnya.


Editor : Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved