-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Kamis, Agustus 27, 2020

Alhamdulillah,DPD Aliansi Jurnalistik Online Indonesia ( AJOI) Sulsel Serahkan 14 SK DPC AJOI Se Sulawesi Selatan

Alhamdulillah,DPD Aliansi Jurnalistik Online Indonesia ( AJOI) Sulsel Serahkan 14 SK DPC AJOI Se Sulawesi Selatan

METRO ONLINE SUL-SEL--Pengurus Daerah AJO Indonesia Provinsi Sulawesi Selatan menyerahkan surat keputusan penunjukan steering commitee kepada 14 DPC AJOI se Sulawesi Selatan.

Ketua DPD AJOI Sulsel yang diwakili Arham MS kepada Jurnalis mengungkapkan jika ke 14 DPC tersebut diberikan mandat untuk menggelar  musyawarah tingkat cabang dalam rangka memilih dewan pengurus cabang dan susunan strukturnya.

Kata dia,  Pengurus AJOI Sul sel selama beberapa minggu ini telah bekerja keras melakukan verifikasi dan validasi terhadap kepengurusan cabang untuk posisi Ketua, Sekertaris dan Bendahara di daerah mendapat respon sangat positif dan
berjalan lancar .

"maksudnya apa untuk memastikan kesiapan pengurus serta siap bekerja, punya integritas untuk manjalankan kepengurusan AJOI cabang di wilayah masing masing secara profesional,"kata Sekertaris AJOI Sul sel Arham, MS (27/8).

Sekretaris Arham, MS juga meminta kepada seluruh penerima mandat yang telah disetujui oleh DPP AJOI tersebut untuk segera bermusyawarah dan melengkapi struktur kepengurusan lingkup bidang.

"kelengkapan kepengurusan organisasi cabang seperti pengisian bidang organisasi itu
sudah tersusun lengkap sesuai AD/ART paling lama 1 minggu sejak diterimanya surat penunjukan tersebut,"jelasnya.

Ditambahkannya, penyerahan SK kepada 14 DPC antaranya, Soppeng, Pinrang, Lutim, Maros, Enrekang, Makassar, Palopo, Jeneponto, Luwu, Takalar, Sidrap, Wajo, Toraja dan Pangkep telah diterbitkan dan menerima SK DPP AJOI.

Setelah muscab ini segera akan dilakukan pengukuhan dan pelantikan pengurus kepada seluruh DPC oleh Ketua Umum DPP AJOI beserta jajaran.

Terkait ketua AJOI Sulsel Jufri via selulernya memberikan semangat pada segenap DPC untuk membesarkan organisasi.
"Selamat bermusyawarah kepada 14 DPC, semoga hasil musyawarah akan melahirkan kepengurusan yang profesional sehingga DPC AJOI mampu berkontribusi dalam pembangunan daerah," ucap Arham MS. (*)

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved