-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Senin, Agustus 17, 2020

Ada Apa!! Wakapolres Bone Lakukan Sidak Jelang HUT RI Ke 75

Ada Apa!! Wakapolres Bone Lakukan Sidak Jelang HUT RI Ke 75

METRO ONLINE,BONE - Hari Minggu (16/8/2020) kemarin dimanfaatkan oleh Wakapolres Bone Kompol M.Asrofi untuk berpatroli keliling wilayah memantau perkembangan Kamtibmas sekaligus inspeksi mendadak (Sidak) ke Polsek jajaran.

Salah satunya adalah Polsek Cenrana yang merupakan Polsek dengan wilayah yang berbatasan langsung dengan Kabupaten Wajo.

Dalam kunjungan orang nomor dua di jajaran Kepolisian Resor Bone tersebut di kawal mobil Patwal 703 yang diawaki oleh Bripka A.Wahyu.

Wakapolres Bone memantau pelaksanaan tugas anggota Polsek Cenrana khususnya di kampung yang sulit di jangkau kendaraan bermotor dengan mengunakan perahu ketinting.

“Patroli wilayah. Memastikan Kamtibmas benar-benar kondusif dan anggota menjalankan tugas sesuai dengan Tupoksi dan SOP yang ada,” Ujar Kompol M.Asrofi kepada awak media, Senin (17/8).

Dalam kesempatan tersebut Wakapolres Bone meminta agar anggota Polsek Cenrana tetap waspada dan meningkatkan kesiapsiagaan. Selain itu, Kompol M. Asrofi juga menginstruksikan agar meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. (aldi)

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved